Sekarang sudah jam 4:10 Ajen bersama teman-temannya sedang berjalan menuju parkiran motor. Tak lama kemudian Rendy bersama kedua sahabatnya menghampiri Ajen bersama teman-temannya.
" Kalian semua lagi sibuk gak " Tanya Vano kepada Ajen dan teman-temannya.
" Gak kok " Jawab Wulan yang diikuti anggukan iya dari Teman-temanya.
" Kita ke cafe Dooroo yuk " Ajak Rendy.
" Tapi ini udah jam berapa ?" Tanya Ajen.
" Jam empat lewat sepuluh menit " Jawab Rendy sambil melihat jam tangannya.
" Tapi Ajen, Vania, sama Wulan naik apa ke sana ?" Tanya Mutia.
" Bareng kita aja " Ujar Azka.
" Ajen kamu ikut kan ?" Tanya Rendy.
" Iya " Jawab Ajen dengan singkat.
" Emang Mira naik apa ?" Tanya Vano.
" Aku sama Mutia naik motor " Jawab Mira.
" Ntar kita ketemu di cafe ya " Ujar Mutia.
" Yaudah lah, ayo kita pergi " Ucap Azka sambil berjalan menuju mobil Rendy, dan diikuti Rendy, Vano, Ajen, Vania dan Wulan.
Mereka pun pergi menuju cafe Dooroo. Dalam perjalanan menuju cafe Dooroo mereka hanya dihibur oleh alunan lagu Kahitna yang berjudul cantik. Tiba di reff lagu cantik, Rendy pun bernyanyi mengikuti lirik lagu cantik tersebut.
"Ada hati yang termanis dan penuh cinta...
Tentu saja kan ku balas seisi jiwa..
Tiada lagi, tiada lagi yang ganggu kita...
Ini kesungguhan sungguh aku sayang kamu..."" Tumben kamu nyanyi " Ujar Azka yang duduk di sebelah Rendy.
" Kayaknya lagi jatuh cinta ni " Kekeh Ajen yang diikuti tawa oleh teman-temannya.
" Kamu kayak tau aja Jen " Ucap Rendy yang sesekali melirik kearah Ajen dan teman-temannya yang duduk di belakang.
" Jatuh cinta sama Siapa ni " Teriak Vano dari belakang.
" Sama yang duduk di samping aku " Ledek Wulan sambil menunjuk Vania.
" Iih apaan sih " Desak Vania.
" Hahaha yang gak lah " Ucap Rendy.
Tidak lama kemudian, mereka telah sampai ke cafe Dooroo. Dan mereka langsung masuk ke dalam cafe menuju Mira dan Mutia yang sudah menunggu mereka.
" Ayo duduk " Ucap Mira mempersilahkan teman-temannya untuk duduk.
" Kalian cepat amat " Ujar Vano kepada Mira dan Mutia.
" Gak cepat gimana, Tia ngebut banget " Ujar Mira.
" Gimana gak ngebut, orang aku kebelet pipis " Ucap Mutia.
" Oh. Yaudah pesan makanan yuk " Ucap Rendy.
Mereka pun memesan makanan. Beberapa menit kemudian makanannya telah tiba.
" Makasih ya mba " Ucap mereka bersamaan kepada seorang pelayan restoran.
" Iya sama-sama " Jawab seorang wanita pelayan restoran itu, dan langsung pergi meninggalkan mereka.
" Jen kamu gak pesan es jeruk ?" Tanya Rendy.
" Gak, aku sukanya sama es teh " Jawab Ajen sambil memakan makanannya.
" ooh.. jadi gituh " Guman Rendy.
" Kalian tau gak polisi yang sering keluar di tv itu ?" Tanya Mira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie Or Pathner
Teen Fiction" Apa gue harus terus berbohong dengan hati gue sendiri ". Batin Ajen bertanya. " Aaahh...!" Teriak Ajen. " Gak mungkin Ajen enggak !" Tegas Ajen meyakinkan dirinya. ••• " Perasaan lo ke gue sama Jen. Kita saling suka, dan gak ada masalah untuk kita...