From J (2)

4.7K 111 0
                                    

Story by rixxinana

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

“Anyeonghaseyo …”

Suaraku tercekat saat mataku menatap salah satu laki-laki berhoodie di hadapanku kini. Apakah aku tidak salah lihat? Atau lelaki didepanku ini hanya bayanganku saja? Hanbin menyenggol tanganku yang membuatku tersadar.

“Hyung kenapa? Kan tadinya harus kompak menyapa nya.” Bisik Hanbin padaku.

“A..Aniya.. Maaf, aku terlalu gugup.”

“Tak apa, santai saja. Namaku Kang Seungyoon. Salam kenal ya!” jawab laki-laki yang memakai kaos berlengan pendek disamping lelaki berhoodie itu.

“Salam kenal ya! Namaku Kim Jinwoo hehe.”

DEG!

Jadi benar laki-laki yang memakai hoodie dihadapanku ini adalah Kim Jinwoo? Sahabat pena ku dari pulau Imja itu? Aku masih terdiam mengamati Jinwoo hyung dengan jarah sedekat ini. Tak kusangka, aku benar-benar bertemu dengannya, di sini. Di YG Entertainment.

“Namaku Kim Hanbin, yang ini Kim Jiwoon panggil saja Bobby dan yang ini tertua diantara kami, Kim Jinhwan.”

Hanbin mulai memperkenalkan kami bertiga pada Seungyoon dan Jinwoo hyung. sedangkan Bobby hanya cengar-cengir canggung, lalu aku? Kaku seperti patung batu di pulau Jeju yang terkenal itu.

“WAH! Kim Jinhwan? Dari pulau Jeju bukan???”

Pertanyaan itu seolah-olah menjadi matahari yang sangat menerangi bumi di pagi hari.

Aku refleks mendongakkan kepala menatapnya dan mengangguk cepat. Jadi, Jinwoo hyung ingat padaku?

“Jinjja? Ini dirimu, Jinhwan-ie???”

Jinwoo hyung langsung menarikku kedalam pelukannya dengan sangat erat. Aku pun memeluknya, tersenyum dapat bertemu bahkan memeluk nya saat ini. Bertemu saja sudah cukup, malah mendapat bonus dipeluk olehnya.

Terlihat wajah Seungyoon, Bobby, dan Hanbin kebingungan dengan apa yang terjadi antara aku dan Jinwoo saat ini. Jinwoo hyung melepaskan pelukannya, menunjukkan sebuah cengiran yang sangat lucu.

“Hehe sebelumnya aku sudah berkenalan dengan Jinhwan, lewat surat yang ia kirimkan. Melalui laut.” jelas Jinwoo hyung.

“HA????? Dari Jeju ke .. Imja????” tanya Seungyoon yang kaget setengah mati.

000

Hari demi hari setelah pertemuan Jinhwan dan Jinwoo di ruang latihan itu, keduanya semakin dekat dan sering menghabiskan waktu bersama setelah latihan selesai.

Bertahun-tahun setelahnya seiring berjalannya waktu, sampai keduanya sama-sama sudah debut dan sibuk dengan jadwal grup masing-masing.

mungkin terakhir kali para fans melihat Jinwoo dan Jinhwan bersama di acara perayaan perilisan album OUR TWENTY FOR milik WINNER. Jinhwan, Bobby dan anggota IKON lainnya datang bersama ikut merayakannya.

Dan sekarang, Jinhwan kembali datang ke acara perayaan perilisan lagu baru WINNER di club gabbia bersama anggota yang lain.

Terlebih Jinhwan datang dengan permintaan khusus dari Jinwoo karena sudah lama tidak bertemu. Setelah menyapa beberapa tamu yang datang, Jinwoo langsung menghampiri Jinhwan yang duduk di salah satu sofa sedang meminum minuman pesanannya.

“Hey, maaf ya agak lama.” Jinwoo sedikit mengeraskan suaranya ke telinga Jinhwan karena terlalu bising.

Jinhwan tersenyum pada Jinwoo. Ia menaruh gelasnya kembali ke meja.

“Tak apa, Hyung. Semoga lebih sukses dari comeback sebelumnya ya!”

“Ah iya, kudengar kau mempersiapkan comeback juga?” tanya Jinwoo. Jinhwan mengangguk mengiyakan.

“Benar, hyung. Pasti Bobby memberitahumu tadi ya? Ck dasar anak itu.”

“Padahal aku mau mengajakmu berlibur. Setelah semua jadwalku selesai nantinya, aku akan pulang ke Imja-do sebentar. Sayangnya kau tak bisa …”

Jinhwan seketika menoleh pada Jinwoo. Apa katanya barusan? Mengajak berlibur ke Imja-do?

“H-hyung .. Maksud hyung bagaimana?”

Jinwoo tersenyum kecil mendengar pertanyaan Jinhwan. Ia menggeser duduknya lebih mendekat dimana Jinhwan duduk.

“Aku ingin mengajakmu bertemu dengan ayahku di Imja. Kalau bisa, setelah dari Imja, kita bisa ke Jeju untuk bertemu orang tuamu.” Bisik Jinwoo.

Antara kaget dan tidak kaget Jinhwan mendengarnya. Sudah beberapa kali Jinwoo membicarakan hal ini. Dan malam ini, Jinwoo kembali membahasnya.

“Sudah berapa kali ku katakan, aku mencintaimu Kim Jinhwan. Apa kau tak pernah menganggapku serius?”

Jinwoo berusaha menggenggam tangan Jinhwan namun ditepis begitu saja. Jinhwan ikut menggeser duduknya sedikit menjauh dari Jinwoo.

“Hyung, aku juga sudah beberapa kali mengatakannya padamu. Aku juga mencintaimu, tetapi aku tidak bisa menerima permintaanmu untuk menikah denganmu.” Tegas Jinhwan yang sudah berdiri dari duduknya.

“WAEE?!?!? Kau mencintai orang lain daripada aku??”

Jinhwan mendekati Jinwoo, kemudian berbisik. “Aku memikirkan fans-fans kita, dan orang tua kita, Hyung. Ada saatnya aku menerimamu, yang jelas bukan sekarang.”

Tanpa pamit, Jinhwan berjalan ke pintu keluar club meninggalkan Jinwoo yang terpaku dengan jawaban dari Jinhwan tadi.

I N E F F A B L ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang