Private-nim
By yodalien
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖"POKOKNYA AKU GAMAU!"
Teriakan melengking itu menggelegar di seisi rumah. Sang pelaku, Donghan menatap kesal sang kakak.
"Tidak mau hyungg~!" Rengeknya lagi.
Sang kakak menghela nafas lelah, "Kau harus mau Kim Donghan, ini perintah ayah."
"Kai hyung menyebalkan!" Donghan menghentakkan kakinya dan pergi meninggalkan kakaknya begitu saja.
Uh, belum ku beritahu ya?
Kim Donghan, anak bungsu dari kelurga Kim yang terkenal akan kejeniusannya. Diminta untuk menjadi tutor dari anak semata wayang bos ayahnya.
Lalu dimana letak kesalahannya?
Donghan tidak suka dengan putra bos ayahnya itu.
- - -
Donghan menatap sebal orang yang kini asik berkutat dengan Video Game nya tanpa merungukannya sama sekali.
"Yak! Berhentilah bermain dan kerjakan soalnya! Aku ingin segera pulang!"
Orang itu menatap Donghan sekilas dan kembali bermain lagi. Oke Donghan marah.
TAK!
"Fuck! Apa yang kau lakukan, bodoh?!" orang itu menatap Donghan tajam.
"Apa katamu? Satu-satunya orang bodoh disini adalah kau Ong Seongwoo, kau!" Ia menjambak rambut Seongwoo dengan keras
"Akhh! Yak berhenti!" Seongwoo menepis tangan Donghan.
"Sekarang pergi dan kerjakan soal itu!" Ia kemudian mendengus kesal dan mukai berkutat dengan soal itu.
Donghan menatapnya sebentar sebelum berkutat dengan ponselnya, menunggu.
"Ini." Ia mendongak menatap Seongwoo dan kertasnya, kemudian menatap sekilas waktu di ponselnya.
'10 menit?' Donghan mengernyit heran, pasalnya Ia memberikan Seongwoo 6 soal fisika.
"Kenapa diam? Ambil dan periksa." Donghan kemudian mengambil kertas jawaban itu dan mulai memeriksanya.
Perasaan tak nyaman menghampirinya saat Ia merasa Seongwoo menatapnya terus-menerus.
"Berhentilah menatapku!" Ia menatap Seongwoo sinis.
"Kau manis juga." seringai licik terpatri diwajah Seongwoo saat melihat pipi Donghan merona.
"A-apa sih!" Donghan kembali menyibukkan dirinya.
Tanpa Ia sadari Seongwoo mendekat kearahnya, duduk tepat dibelakangnya kemudian memeluknya dengan sensual dari belakang.
"Hei! L-lepas!" Donghan memberontak, apalagi bibir Seongwoo menyentuh daun telinganya.
"Ayo taruhan." Bisik Seongwoo tepat di telinga Donghan, membuatnya kegelian.
"Taruhan apa?" Donghan menyahut lirih saat tangan kanan Seongwoo merambat masuk ke dalam kemejanya.
"Kalau aku berhasil mendapatkan peringkat ranking 1 paralel di ujian akhir ini, kau harus menjadi milikku." Jelas Seongwoo sebelum menghisap leher Donghan.
"B-baiklah..."
- - -
Seminggu setelah kejadian itu, kini keduanya menghadapi ujian akhir kenaikan kelas.
Donghan belajar dengan giat agar dia bisa mempertahakan posisinya sebagai ranking 1 paralel.
Jujur saja, ucapan Seongwoo menakutinya.
Seminggu itu pula terlewati dan kini Donghan sedang menetralkan debaran jantungnya.
Hari ini adalah pengumuman ranking paralel. Donghan sengaja melihatnya sepulang sekolah agar tidak ramai.
Langkahnya terhenti, Ia sudah berdiri dihadapan papan raksasa yang berisi nama murid angkatannya.
Mata kucingnya menelusuri peringkat paralel dari peringkat 10, perlahan-lagan arah pandangnya naik menuju peringkat 3 besar.
GREP!
Matanya membola, kaget dengan pelukan tiba-tiba dan kaget pula dengan nama yang terpatri di peringkat tiga besar.
PERINGKAT PARALEL 2019 :
1. Ong Seongwoo
2. Kim Donghan
3. Kwon Hyunbin"Tepati janjimu sayang." Seongwoo mengecupi telinga Donghan yang penuh dengan tindikan dan aksesoris cantik lainnya.
"Hnggh.. b-bagaimana bisa?" Donghan mencoba mendorong Seongwoo menjauh walau sia-sia.
"Kau itu pintar tapi kurang update mengenai dunia sosial Cutie pie." Ia kini menghimpit Donghan ke papan pengumuman.
"Pernah mengenal nama Seanu Azazel?" Seringai tampan terpatri melihat Donghan mengangguk.
Tentu Donghan tau, Ia merupakan saingannya meraih Ranking 1 paralel walau tak pernah bertemu muka.
"Seanu Azazel dan Ong Seongwoo adalah orang yang sama, itu aku." Donghan membelakkan matanya, jadi selama ini.
"You're trapped Honey, aku sengaja meminta Dad untuk menulis nama westernku di peringkat paralel."
Seongwoo mendekatkan wajahnya hingga hidung keduanya bersentuhan,
"Kamu adalah milikku."
END
KAMU SEDANG MEMBACA
I N E F F A B L E
Fanfic(n.) Too great or extreme to be expressed or described in words. A WATTPAD 🅱️❌🅱️ COLLABORATION PROJECT 1st series by Milkyways Team, "UKE X UKE SERIES" Start : 01-02-2019 End : 27-02-2019