hah?!

4.4K 159 6
                                    

Story by : wannabemy

🥀🥀🥀

"Mama bangunn" ucap bocah laki laki yang berusia 5 tahun.
Sambil terus mengguncang tubuh mamanya tersebut.

"Yaudah deh, aku main sendiri aja" katanya.

Ketika sedang asik bermain tiba tiba saja telpon rumah tersebut berdering.

"Haloo"

"Halo jaemin"

"Babaaa, jaemin kangen kapan baba pulang?" Katanya sambil merengut.

"Hahaha, sebentar lagi baba pulang, mama gimana kabarnya?"

"Mama masih tidur dikamar,dibangunin gak mau bangun yaudah jadi jaemin main sendiri aja"

"Mamamu kecapean kali abis bekerja, jangan dinganggu yaa biarkan mama tidur dulu"

"Iyaa, jaemin tau kok, makanya jaemin main diluar biar gak ganggu mama tidur"

"Nah itu baru anak baba, sudah dulu yaa, baba masih ada kerjaan nanti baba telpon lagii, dahh jaemin"

"Dahh babaaa"

Setelah menutup panggilan telpon tersebut, jaemin kecil merasa lapar. Dan hendak ke kakamar mamanya.
"Eh tapi, kata baba jaemin jangan ganggu mama dulu, yaudah jaemin ke rumah haechan aja minta makan"

Tidak perlu waktu lama untuk ke tujuan jaemin, sampainya dirumah yang dituju jaeminpun langsung masuk kedalam rumah tersebut.

"Ehh jaemin, nyari haechan yaa?, tuh dia lagi ada di taman belakang" kata Ny.Lee

"Enggak kok bunda, jaemin kesini mau minta makan soalnya mama gak masak lagi istirahat cape abis kerja" kata jaemin semangat.

"Oh..hahaha lucu banget sih kamu, yaudahh ayo sini bunda ambilin" kata nyonya Lee sambil mengambil nasi dan beberapa lauk untuk jaemin.

"Nah ini dia makan yang banyak yaaa" kata Ny. Lee sambil tersenyum.

"Iya bunda terima kasih" jawab jaemin ceria.

Selesai makan tak lupa jaemin menaruh piring kotor di wastafel, setelah itu dia bergegas pergi ke taman belakang dimana haechan berada.

"Echannn" teriaknya.
"Lagi bikin apa?" Tanyanya.

"Lagi tanam biji ini jaem, kata bunda kalau biji ditanam bisa jadi buah loh" katanya semangat sambil menunjukkan biji tersebut.

"Wahhh, keren dong jadi kalau mau makan buah tinggal ambil disini yakan chan?" Tanyanya

"Iya dong, ayo kita tanam banyak banyak supaya buah kita juga banyak" kata haechan sambil memberikan jaemin beberapa biji dan sekop kecil untuk menggali.

🥀🥀🥀

"Nah udah selesai nih chan, trus apalagi?" Tanya jaemin sambil mengelap keringat yang ada di dahinya. "Ternyata menanam biji cape juga" pikirnya.

I N E F F A B L ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang