Saeg-yog

9.5K 437 44
                                    

색욕
Saeg-yog🔞
By yodalien

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Felix menatap sahabatnya itu bosan, sudah setengah jam sahabatnya ini berkutat di depan layar Ipad Pro miliknya.

"Minniee, sebenarnya apa yang kau lakukan sih?" Felix menyilangkan tangannya, cemberut.

Sadar bahwa sahabat sejatinya bosan, Seungmin pun meninggalkan Ipadnya sejenak kemudian memeluk Felix dan memberikan kecupan-kecupan kecil di wajahnya.

"Ututututuu sabar ya Lixiee~ sebentar saja!" Kemudian Seungmin kembali fokus pada Ipadnya.

Seungmin hari ini memakai Oversized Hoodie berwarna peach dengan Hotpants berwarna merah. Perpaduan yang menantang sekaligus imut dimata dominan berotak selangkangan.

Bibir Felix mengerucut sebal, Ia perlahan mendekat dan mengintip apa yang sedang Seungmin lakukan dengan benda pintar tersebut.

'You have slain an enemy!'

Fuck.

Felix dikalahkan oleh game analog bau bawang seperti itu?

'Seungmin bangsat.' batinnya, kemudian dengan langkah tersentak Felix berjalan ke dalam kamar tidurnya.

➖➖➖

Sesampainya di kamar, Felix kemudian berjalan mendekati kasur dan meloncat ke atasnya.

"Ouch!" pekik Felix saat merasakan dirinya menindih sesuatu, tangan mungilnya kemudian meraih benda yang ditindihnya.

'Dildo?'

"Bagaimana pula benda ini bisa berada di atas kasur?" Felix menyimpan benda itu di laci meja nakasnya.

Bingung ingin melakukan apa, Ia kemudian berbaring dan membuka ponsel pintarnya.

"Wah tumben grup nya rame!" dengan semangat Ia membuka roomchat dan membacanya.

Keningnya berkerut saat diakhir percakapan, "Video apa yang Jaemin kirim? Kenapa warnanya hitam ya?"

Tanpa pikir panjang, Felix membuka video tersebut.

"Hmmph! Eunggh~"

Ah sial, ini video dare milik Jaemin rupanya.

Felix terus menonton video tersebut, dapat Ia lihat Jaemin dan Renjun tengah menyesap bibir satu sama lain.

Lambat laun tubuh Felix mulai memanas saat melihat Jaemin bermain pada lubang milik Renjun.

Cukup. Felix tidak kuat.

Masih dengan menonton video itu, Felix mulai meraba dadanya. Ia bermain-main dengan putingnya.

"Ahhh.."

Felix menggigit bibirnya pelan, pandangannya mulai menyayu saat merasakan kenikmatan.

I N E F F A B L ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang