망했다

4.8K 93 1
                                    


Story by : wannabemy

🥀🥀🥀


"Ung tau kalau selama ini seobie percaya sama ung?"
U

ng terdiam. Ia tidak bisa menatap hyeongseop, tetapi merasa semakin bersalah kalau hanya menundukkan kepala.

"Ung... Ung tau kalau selama ini Seobie sayang sama Ung?"

Air mata Seobie tak bisa dibendungnya lagi. Ia terisak, tetapi genggaman tangannya masih mengenggam tangan Ung.

"Seob..."

"Ung kenapa gak bilang? Ung kenapa nyakitin diri sendiri? Seobie gak suka," ucap Hyeongseob, menahan tangisnya yang semakin deras.

Ung tidak tega. Ia menggenggam tangan Hyeongseob dan menatapnya dalam, "Seobie tau kan, Seobie gak boleh nangis?"

"Ung itu bukan orang jahat! Ung baik banget ke Seobie, Ung gak pernah nyakitin Seobie! Tapi... kenapa Ung nyembunyiin semuanya?!" Tangisnya pecah. Ia menangis tersedu-sedu. Ung langsung memeluknya, memeluknya sangat erat.

Ia mencintai Hyeongseob, sangat. Tetapi, kau tahu ada banyak hal yang membuat Ung melakukan ini. Ada banyak alasan mengapa dia harus membunuh seseorang. dia tahu, di mata siapapun membunuh adalah kesalahan besar. Sangat besar dan berdosa. dia... tidak sengaja. Semuanya adalah kesalahan yang dia timpakan pada dirinya sendiri.

"Seobie... sayang ung, sayang banget..." gumam Hyeonseob. "Tapi... seobie akan meninggalkan Ung," lanjutnya.

Maaf...seobie gak bisa berada di sisi Ung,"

Jantung Euiwoong serasa ditusuk beribu-ribu kali. Ia tahu, adalah hal yang benar untuk Hyeongseob meninggalkannya. Tetapi... rasa sakit yang dirasakannya menyiksanya melebihi sekedar kurungan di penjara.

Untuk pertama kalinya Lee Euiwoong hancur.

🥀🥀🥀

I N E F F A B L ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang