Caramel Thea alexandra. Biasa dipanggil caramel ,Rara, cara atupun memel . Sosok wanita yang anti make up . Saat ini dia duduk di bangku SMA Rajawali , sekolah yang cukup ternama di kota kelahirannya , Bandung .
Jika diluaran sana banyak wanita yang sangat peduli tentang perawatan tubuhnya berbeda dengan caramel, caramel biasa saja. Dia sangat jarang melakukan perawatan khusus. Meski dia tidak mengenal fashion dia tetap cantik dengan pakaian casualnya.
Caramel belum pernah merasakan yang namanya pacaran . catat ya , "pacaran" padahal banyak sekali remaja seumurannya yang berpacaran . Menurutnya tanpa pacar masih ada banyak teman dan sahabat yang bisa membuatnya bahagia . Sangat simple alasannya , entah apa yang ada dipikiran , caramel memang tipe wanita yang sangat susah ditebak .
Caramel anak dari dua bersaudara . Dia mempunyai kakak laki - laki yang setiap hari selalu mengganggunya . Tapi kakaknya adalah sosok penghibur jika caramel sedang bersedih .
Kevin Theo Alexander . Nama kakak caramel . Lengkap dengan akhir namanya bisa membuat semua orang tahu siapa Kevin sebenarnya . Sama seperti ayahnya Dito Alexander . Siapa yang tidak kenal , pengusaha terkaya di bidang perhotelan dan properti yang mendunia .
Keluarga caramel sangat harmonis , itu dulu sebelum mamanya meninggal . Caramel memang bahagia mempunyai kakak yang sangat sayang kepadanya , akan tetapi dia lebih bahagia jika papanya bisa meluangkan waktu lebih banyak untuknya daripada bekerja .
Caramel mempunyai 2 sahabat yang sekolahnya selalu sama dengan caramel dari mereka sd hingga masa SMA . Caramel sempat bingung kenapa dia dan sahabatnya selalu dipertemukan di sekolah yang sama . Tapi caramel percaya bahwa takdir yang membuat dia dengan sahabatnya selalu bersama .
Tahun ini adalah tahun dimana caramel memasuki kelas 11 . Caramel sangat gembira jika dia satu kelas lagi dengan kedua sahabatnya . Pada saat kelas 11 ini caramel memasuki waktu dimana cerita cintanya dimulai .
#Author said
Hai - hai para readers
Ini cerita baru dari author
Sebelumnya cerita"bad boy love story" kali ini aku buat berbeda dengan cerita sebelumnya .Semoga para readers suka dengan cerita ini . Aku akan berusaha buat cerita ini semenarik mungkin agar kalian terhibur .
Thank you all :)
Jangan lupa follow ig @shxxina_
Comment & vote sebanyak - banyaknya yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel
Teen Fiction" Dia tak banyak bicara . Sangat susah ditebak . Dan orang bilang dia tidak romantis. Namun, bagiku dia segalanya. Kedatangannya membuat ku mengerti akan apa arti cinta yang sesungguhnya" - caramel. " Dia wanita yang cantik. Kecantikan seorang...