Caramel"06"

113 9 3
                                    

"Jangan mudah jatuh cinta jika akhirnya kau tak mau hatimu patah"

~Author Quote ~

Happy reading💙

~~~~~

"kamu kenapa belain dia sih . kamu suka sama dia?"

" bukan urusan lo " delik keenan .

" pergi " perintah keenan geram .

Diana yang kesal langsung meninggalkan uks . Awas aja lo caramel ,pikir diana .

Kemudian datang sahabat caramel yang sempat melihat kekesalan diana setelah keluar dari uks .

" aduh bebeb gue , apanya yang sakit ?" faye menghampiri caramel dan menyingkirkan keenan dari caramel .

" gue baik - baik aja " ujar caramel .

" ngapain nenek sihir tadi?" nenek sihir yang dimaksud abey adalah diana .

" biasa , jambak dikit " santai caramel . Yah walaupun kelihatan tenang , rambut caramel masih terasa ingin copot saja dari kulit kepala caramel .

" minta diajar tuh anak" ujar abey kesal .

" udahlah , lagian kan buat pengalaman . First time dijambak cukup menyenangkan " canda caramel .

" gue pergi" ujar keenan yang merasa daritadi dikacangi oleh ketiga gadis ini .

" eh nan , makasih ya " ujar caramel sebelum keenan beranjak pergi . Keenan hanya menganggukkan kepala sebagai jawaban lalu pergi meninggalkan uks .

" aaa ganteng " jetit faye saat keenan sudah pergi .

" punya temen jangan diembat" peringat abey sambil melirik caramel .

" iya gue tau , masih stay fahri walau menyakitkan" faye terlihat melas.

" Siapa sih pacarnya Fahri?"abey bingung , pasalnya Fahri seperti orang yang belum punya pasangan .

" Iya juga , kemana-mana juga sama Keenan , Asep terus althaf "ujar caramel .

Faye pun punya rencana , dia berencana akan mengikuti kemana Fahri pergi tanpa Fahri tau kalau faye mengikutinya . Faye akan jadi mata-mata , tepatnya mata - mata super . Memikirkan itu membuat faye senyum-senyum sendiri .

" Lo Kesambet apaan ?"tanya abey pada faye .

Abey dan caramel semakin menatap faye horor . Sepertinya temannya yang satu ini sudah gila karena cinta .

Detik demi detik berlalu hingga jam pulang tiba

Abey Yang semakin bingung akan temannya ini memilih diam tidak menghiaraukan.

" Skuy lah balik , laper gue " ujar abey menatap miris perutnya .

" Eh eh bentar dulu , dapet info nih dari grup kelas. Soal pariwisata tadi " sela caramel .

Kedua temannya pun langsung membuka ponselnya .

" Dua Minggu lagi , serius nii ?? , Aaa serius faye seneng pake banget kalo gini . Mau beli baju baru ahh biar nanti aa Fahri makin terpesona ehee . Byee guyss duluan yaa mau shopping . Ohh iya satu lagi , Mel jaga kesehatan okay " ujar faye sambil berlalu dari UKS .

Caramel Dan abey saling menatap dan kemungkinan mereka berdua sedang berpikir bahwa temannya yang satu ini memang sudah gila karena cinta.

🍓🍓🍓

Caramel berada di parkiran sekolah . Abey sudah pulang duluan di jemput oleh supir pribadinya sedangkan disini caramel mulai bingung . Tadi pagi dia berangkat dengan Keenan akan tetapi dia melihat mobil Keenan sudah tak terlihat di parkiran sekolah .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CaramelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang