Caramel " 02"

728 23 0
                                    

Happy Reading💙

Bel istirahat telah berbunyi . Caramel,faye , dan juga abey telah berada di kantin . Sepertinya mereka sudah di kantin sejak tugas yang diberikan sudah dikerjakan . Sangat cepat memang mereka mengerjakan . Ralat , sebenarnya yang mengerjakan hanyalah caramel . Abey dan faye hanyalah pencontek handal .

Mereka terlihat memakan semangkok bakso . Kebiasaan memang , bakso Mbak Surti adalah makanan wajib bagi mereka saat istirahat telah tiba .

Tak lama , terlihat Fahri yang datang sendirian menuju kantin . Tampak aneh , kemana si ketua kelas? Biasanya mereka selalu bersama bagai Upin dan Ipin .

Fahri terlihat memesan sebuah mie ayam dan duduk di bangku paling belakang .

" Aduhhh ada bebeb Fahri , Ade ga kuat atuhh" ujar faye jingkrak-jingkrak di kursinya . Abey dan caramel menatap faye dengan tatapan malasnya .

" Eh bentar ya guys mau nyamperin calon imam dulu " ujar faye percaya diri lalu berjalan menuju meja Fahri .

" Jangan aneh - aneh deh Lo faye " teriak abey kepada faye yang hanya diberi jempol oleh faye .

" Tutup muka dulu deh gue" ujar caramel sambil menutup menutup mukanya dengan kedua telapak tangannya .

" Kenapa nyett?" Tanya abey heran . Caramel membuka mukanya yang tertutup telapak tangannya .

" Faye yang gitu gue jadi malu " kekeh caramel .

" Ajaib emang , ga kapok - kapok dari dulu "

Sedikit cerita , faye dulu pernah mendekati seorang most wanted saat SMP . Caramel dan abey sudah menasehati faye agar tidak terlalu mengejar most wanted tersebut .

Faye yang tidak percaya dengan perkataan kedua sahabatnya tetap melanjutkan misinya untuk mendekati most wanted itu . Akhirnya fakta terungkap jika sang most wanted sudah mempunyai pacar .

Akibat fakta tersebut faye menangis dan mengurung diri di kamar selama tiga hari .

Caramel dan abey takut kejadian itu terulang lagi . Mereka berdua tidak mau faye tersakiti .

Faye mulai menyapa Fahri .

" Hai Fahri "

Fahri langsung menoleh " oh hai , ada apa ? "

" Boleh duduk nggak? "

" Duduk aja gapapa " santai Fahri .

" Thanks "

" Ehmm begini , gue mau nanya nih . Fahri udah punya pacar belum" faye tersenyum malu .

Fahri terkejut . " Udah , emang kenapa? "

" Oh gapapa tanya aja " mood faye langsung buyar seketika .

Walau beda kelas mereka berdua saling kenal karena ekstra basket . Jadi Fahri tau siapa faye .

" Kenapa sih faye?" Fahri terlihat bingung .

" Enggak ada , iya sih cowok seganteng Lo ga mungkin ga punya pacar" kekeh faye hambar .

" Lo mau daftar jadi pacar gue? "

Mata faye langsung berbinar .

" Tapi boong" lanjutan kata dari Fahri membuat faye kecewa lagi .

" Eh udah yaa , faye mau makan dulu . Laper , bye Fahri " faye langsung kembali ke mejanya .

" Aneh banget " gumam Fahri .

Sesampai di mejanya ,caramel dan abey menatap faye penuh tanda tanya .

" Gimana faye , berhasil . Jadian dong" ujar caramel .

CaramelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang