Selama hidupnya, Jaemin nggak pernah merasa se-bersyukur ini. Hidup bahagia bersama Renjun yang berhasil dia perjuangkan. Kalau dulu Jaemin bener-bener nyerah, mungkin hari ini nggak akan pernah ada.
Hari ini, hari di mana akhirnya Jaemin bisa ngerasain yang namanya honeymoon.
Ya Tuhan, Jaemin rasanya mau gila setiap dia ingat kalau seminggu ke depan, dia bakalan menghabiskan waktu di Hawaii bareng Renjun yang sekarang sudah sah jadi—ekhem, pendamping hidupnya.
"Kenapa, sih, Na?"
Mendengar suara Renjun, Jaemin menurunkan pandangannya, menatap sang pujaan hati yang juga lagi natap dia dengan raut bingung.
"Itu bibirnya jangan digigitin, nanti berdarah," kata Renjun sambil menarik pelan bibir bawah Jaemin pakai jempolnya supaya lepas dari gigitannya sendiri.
Duh, Jaemin gigit bibir dari tadi tuh supaya nggak kelepasan senyum yang bakalan berujung cengar cengir kesenengan! Dan perlakuan Renjun barusan berhasil bikin jantung Jaemin meletup-letup.
Masih aja alay, kan, Jaemin tuh.
"Jaemin!"
Renjun berseru sambil melotot ke arah Jaemin yang cengengesan. Seneng dia karena berhasil nyosor Renjun.
Jaemin yang sedari tadi tiduran sambil menyangga kepala pakai tangan, akhirnya mengubah posisi. Meskipun di atas pasir, menyangga kepala pakai siku sebagai tumpuan cukup bikin kesemutan.
Mengikuti Renjun yang terlentang sambil melipat tangan di dada, Jaemin mempersempit jarak di antara dia dan Renjun.
"Udaranya sejuk banget, Na. Rasain, deh," Renjun memejamkan mata, menghirup napas dalam-dalam menikmati udara Pantai Hapuna yang segar.
"Iya, sejuk banget."
Kalau kalian pikir Jaemin ikutan pejamin mata sambil tarik napas dalam, maka kalian salah. Bucin Renjun itu malah sibuk menatap Renjun lekat-lekat, menghayati manusia paling indah ciptaan Tuhan.
Jidat yang tertutup poni, sepasang alis tebal di atas mata yang selalu berbinar, hidung mancung yang selalu menusuk pipi Jaemin kapan pun mereka—ekhem—berciuman, pipi yang terlihat lebih chubby, bibir ranum dengan warna seperti buah ceri. Jangan lupa adam apple di leher jenjangnya.
Tahan, Jaemin. Tahan. Masih pagi, jangan kelepasan.
"Aku tau aku lebih indah dari pantainya, tapi tolong jangan ngeliatin aku begitu, Na Jaemin. Kamu bikin aku deg-degan," Renjun tau-tau buka mata, melempar tatapan datar ke arah Jaemin yang kaget karena ketangkap basah.
Sebuah tawa renyah keluar dari bibir Jaemin. "Gemes banget. Udah sah gini masih aja deg-degan," ucap Jaemin sambil menarik pipi Renjun.
"Aaaaak jangan dicubitin terus, ih!"
"Gemes abisan. Popo dulu sini, popo."
Renjun hanya bisa pasrah saat Jaemin menghujani wajahnya dengan kecupan-kecupan ringan. Maunya sih nempeleng muka Jaemin, tapi kan udah resmi, ya. Jadi sebisan mungkin kekerasan dalam hubungan harus dikurangi.
"Aduh kalo gini aku jadi pengen popo semua bagian, Njun," ujar Jaemin.
Dengar kalimat Jaemin, Renjun segera nahan wajah Jaemin sambil bilang, "Bosen hidup, ya?"
Jaemin nyengir. "Ya enggak, dong. Mana pernah aku bosen hidup kalo aku hidupnya sama kamu?"
Renjun bergidik. "Alay idih najis amat. Cuih."
Bukannya merasa sedih, cengiran Jaemin malah makin lebar karena Jaemin tau, Renjun ngucapin itu nggak tulus dari hatinya. Kalo beneran 'najis amat', nggak mungkin, kan, Renjun mau mengikat janji suci bareng Jaemin dua minggu lalu di gereja?