I

20.6K 1.9K 410
                                    

Namanya Jaemin.

Seumur hidup selama sekolah selalu jadi anak populer gara-gara senyumnya yang kelewat manis. Sebagai anak populer udah pasti fans-nya di mana-mana. Mulai dari cewek-cewek, para submisif genit yang suka minta didominasi, dan juga dominan yang kadang hampir khilaf karena mau ngedominasi dominan.

Tapi sorry-sorry aja nih, Jaemin udah punya kecengan yang bikin dia nggak tergoda sama submisif imut macem Haechan yang suka menelin dia. Lagian juga Haechan ini pacarnya Mark. Jaemin cari mati namanya kalo nekat ngeladenin Haechan.

Selain banyak fans karena senyum manisnya, Jaemin ini termasuk murid sibuk di sekolah. Iya sibuk. Sibuk menelin Renjun, ketua MPK yang jadi kecengannya semenjak ospek tahun pertama. Kapan pun di mana pun ada kesempatan pdkt, maka Jaemin bakalan manfaatin waktu itu sebaik mungkin. Kayak sekarang contohnya.

"Jun, udahan dulu liat komputernya. Liat gue dulu bentar biar seger."

Yeu, pede banget kw-annya Dilan.

Meskipun secara tingkat Renjun ini kakak kelas Jaemin, tapi sebenernya mereka seumuran. Renjun aja yang masuk sekolahnya kecepetan.

Renjun yang sibuk ngecek data poin pelanggaran kelas XI-A (kelasnya Jaemin) cuma diam. Males banget ngeladenin Jaemin yang daritadi ngoceh mulu. Hampir berbusa ini mulut Renjun dari tadi nyautin Jaemin.

Jaemin gembungin pipi sambil melipat tangannya di depan dada, kesel karena nggak direspon Renjun. Renjun yang ngeliat itu cuma pasang muka datar sambil berdecak. Ikutan kesel gara-gara ekskpresinya Jaemin yang kayak gitu.

Iya kesel. Kesel soalnya Jaemin jadi keliatan imut banget. Renjun nggak kuat mau cubit pipinya.

"Jelek banget lu kayak gitu," kata Renjun sambil nempeleng mukanya Jaemin.

Idih muna banget dia :))

Jaemin bukannya marah tapi malah seneng karena pipinya dipegang Renjun. Pipinya dia pegang-pegang terus diusap-usap. Emang dasar seme kurbel.

"Jun, udah siang. Makan dulu yuk. Ngecekin datanya nanti lagi," kata Jaemin sambil ngeliat jam di ponselnya. Sekarang jam dua lewat lima belas. Masih jam KBM dan harusnya Jaemin di kelas ikut pelajaran matematika, bukannya tebar pesona sama Renjun yang kayaknya udah empet banget sama Jaemin.

"Nanti dulu, nanggung. Bulan depan udah harus sidang. Gue nggak boleh ninggalin apa yang udah jadi tanggung jawab gue."

Ini nih, ini. Ini yang bikin Jaemin pengen cepet-cepet ngehalalin Renjun. Selain cinta kebersihan, Renjun juga cinta pekerjaan. Sayangnya nggak cinta Jaemin L

"Ya udah gue beliin ketoprak aja ya di kantin? Nanti gue temenin makannya di sini."

Renjun cuma ngangguk sementara Jaemin pergi ke kantin.

Seperginya Jaemin, Renjun menghela napas kasar. Rambutnya disisir ke belakang pake dua tangannya. Capek banget dari tadi harus nyocokin data BK sama data MPK.

Renjun hampir kejengkang pas Mark dateng sambil nendang pintu. Bukannya minta maaf karena bikin orang hampir jatuh, cowok tampan itu malah cengengesan, bikin Renjun pengen lempar kursi ke mukanya.

"Ngapain?" sambutan galak keluar dari mulut Renjun.

"Wes, santai, sist," kata Mark, ngeri juga liat muka Renjun yang kayak mau nerkam orang.

Iya siapa yang nggak pengen nerkam, lagi hening gitu tau-tau pintu ditendang. Kan ngagetin.

Renjun merperhatikan Mark yang jalan ke lemari di ujung ruangan, lalu mulai sibuk obrak-abrik isinya.

STRUGGLE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang