Four

14.5K 1K 172
                                    

It's weird.

Ini aneh.

Sungguh aneh.

Hubungan antara Jungkook, Taehyung dan Eunha bagaikan katrol yang berputarーtetapi itu salah. Bagaimana tidak? Jungkook selalu mencoba berlatih dengan sang adik, lalu ia mempraktekkannya kepada sang pacar. Seperti roda yang berputar tak benar.

Jeon Jungkook juga merasa aneh. Ia merasa bahwa melakukan hal-hal mesum kepada adiknya jauh lebih menyenangkan dibanding dengan pacar wanitanya. Ia menepis kenyataan itu dengan istilah; sesuatu yang dilakukan dua kali tidak akan semenyenangkan seperti yang pertama.

Sudah sekitar dua bulan berlalu. Jungkook menjalani hubungannya dengan Eunha seperti biasa, dan yang bisa dilakukan Jungkook hanya sejauh ciuman saja, ia masih belum berani membawa gadis itu ke tahap selanjutnya. Terlalu beresiko. Lagipula, si raven adalah orang yang selalu mencari amanーia tak ingin menanam benihnya di dalam diri seseorang.

"Gezz, c'mon. Kau tak penasaran bagaimana rasanya sex, huh?" Donhyuk berkata kepada Jungkook. Ia menyuapkan nasi kare ke dalam mulutnya, mengunyahnya, lalu menelannya. Mereka sedang menghabiskan waktu istirahat mereka, by the way.

"Hahh... aku tak tahu. Aku hanya takut merusaknya saja," Jungkook menggaruk belakang kepalanya.

"Ayolah, kita sedang berada di masa muda. Bersenang-senanglah sedikit. Aku yakin Eunha-ssi juga melakukannya dengan mantan pacarnya terdahulu," Yugyeom berucap dengan muka datarnya. Kepolosan temannya ini memang membuatnya sangat kesal.

"Tapiー"

"C'mon, Kook. Jantanlah sedikit!" Donhyuk berkata lalu mendengus, Yugyeom pula. Jungkook hanya bisa membungkam mulutnya, tak menjawab. Ooh, ayolah. Apakah sex itu inti dari pacaran? Dia tidak ingin menjadi lelaki brengsek yang seenaknya menggunakan tubuh wanita untuk kenikmatan semata. Mengapa temannya seperti ini semua?!

.

.

.

"Uwaaaw, aku suka cheesecake ini! Krimnya lumer di mulutku!"

Gadis itu memekik senang setelah memakan sesuap cake potongan di sebuah cafē. Junhkook dan Eunha sedang berada di mall, lebih tepatnya pusat pembelanjaan yang ada di tengah kotaーmenemani gadis itu berbelanja baju dan make up.

Jungkook tersenyum gemas melihat tingkah gadis di hadapannya. Ia lalu mengambil tissue dan menyeka krim yang ada di samping bibir sang gadis, lalu mencubit kecil hidungnya, "Pelan-pelan makannya, baby."

"Ehehehe," gadis itu menampakkan giginya, membuat Jungkook hanya mendengus gemas. Baby? Oh, ya. Itu panggilan sayang Jungkook untuk pacarnya. Tentu saja Eunha yang meminta. Ingat, 'kan, kalau pacarnya ini a little bit cheesy?

Sudah tiga bulan Jungkook dan Eunha berpacaran. Itu bukan waktu yang cukup singkat untuk mengenal, saling berkomunikasi, dan mengetahui sifat masing-masing. Tetapi... ya, dibanding mengenal gadis itu, terkadang Jungkook merasa gadis itulah yang banyak bertanya tentang dirinya.

Jungkook tak tahu, apa karena dia introvert atau memang tak biasa dengan wanita? Ia tak terlalu mengenal jauh bagaimana background keluarga, teman-teman, dan juga masa lalu gadis itu di SMU. Dan anehnya, Jungkook juga tak penasaran.

Jungkook menyukai Eunhaーya, setidaknya ia mengaku demikian. Tetapi...

Apa iya?

[✔] A Bad Hyung 《KookV Fanfiction》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang