Prolog

22.8K 1.4K 132
                                    

Apa kau pernah terlibat dalam dosa yang sangat besar?

"H-hyung... hyungie..."

Taehyung mendesah, meremas selimut di bawahnya yang menjadi saksi perbuatan tabu dari kegiatan mereka. Jungkook menggigit bawah bibirnya, memegang kedua pinggul adiknya dan menghentakkan miliknya.

"Tae..."

Walau salah, dosa itu sangat menyenangkan...

"Akhh, hyung~" Kedua paha Taehyung bergetar, mempertahankan berat dan posisi Doggy-style-nya, meski tubuhnya terasa sangat lelah dan ingin ambruk. Ia hanya ingin menyeimbangi dengan permainan sang kakak.

"Sial, kau sangat manis, Tae..." Jungkook merasa bendanya menelusuri surga yang begitu sempit dan hangatーmengeksplorasi dosa itu semakin dalam, dalam, dan dalam.

Bagaikan candu yang membuatmu gila.

"Hyungie... Ahhh, a-aku tidak sanggup..." Taehyung merintih. Tubuhnya menegang, merasakan sensasi sensual yang berada pada puncaknya. Rasa nikmat yang tak dapat teridentifikasikan dengan kata-kata lagi.

"Aku juga, Tae..." Jungkook memasukkan miliknya semakin dalam, menekan titik prostat sang namja dan menanamkan benihnya di dalam tubuh adiknya.

"Ahhh."

ーdan mereka 'datang' bersama.

Dosa itu sudah permanen, tak bisa dihentikan.

"Hahhh, hahhh..."

Taehyung tak dapat menahan bobot tubuhnya lagi. Ia ambruk di tempat, memejamkan matanya dengan posisi berbaringnya. Keduanya mengambil napas dan desahan puas mereka bersatu dengan udara.

Jungkook membaringkan dirinya, tepat di samping adiknya yang mengambil posisi tengkurap, "Hahh... Sepertinya kita kelewatan, Tae."

Taehyung terkekeh, ia menatap mata sang kakak dengan matanya yang terhiasi bulu mata lentik nan indahnya, "Bukankah ini bagus, hyung? Dengan begitu, besok kau bisa melakukannya yang baik dengan si noona itu. Pacarmu."

"Ya... begitulah."

Jungkook tersenyum pahit. Di dalam hatinya terdalam, ia merasa ada yang salah dengan hal ini. ーmenjadikan adik tirinya sendiri sebagai tempat latihan sexnya.

Jeon Jungkook itu jahat.

.

Buruk.

.

Kakak yang tidak baik.


~~~~~

Next or nah?

[✔] A Bad Hyung 《KookV Fanfiction》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang