02✔

1K 55 0
                                    

Keyla beranjak dari tempatnya.

"Mau kemana lo?"tanya Caca.

"Beli minum"jawab Keyla singkat. Ia lantas menuju ke penjual minuman.

Setelah membayar, ia hendak kembali ketempatnya. Namun, tiba tiba jus jeruk mendarat mulus di seragamnya. Ia menatap tajam orang yang menumpahkan jus jeruk ke seragamnya. Yang ditatap tajam malah balik menatap Keyla.

"Lo! Bersihin sekarang!"ucap Keyla tajam.

"Ha?! Gue?! Bersihin ini?! Dih! Amit amit, bisa rusak tangan mulus gue ini"

Keyla tersenyum miring mendengar ucapan gadis didepannya.

"Melly Graciela James"gumam Keyla membaca nametag Melly.

"Lo anak baru ya?!"tanya Keyla santai namun ada nada dingin disana.

"Iya! Kenapa?! Terpesona lo sama gue?! Ya wajarlah, kan gue most wanted girl di sekolah lama gue. Jadi gue gak kaget lah. Dan gue itu orang terkaya nomer 12 di dunia"ucap Melly penuh percaya diri.

Lagi lagi Keyla tersenyum miring. Ia semakin menatap tajam Melly.

Semua orang dikantin memperhatikan mereka. Dan suasana dikantin pun kembali hening. Tak ada satu pun yang berani membuka suara.

"Oh ya? Lo most wanted girl di sekolah lama lo? dan lo orang terkaya? Hemm....kalo gitu lo harus tau gue. Biar lo lebih hati hati kalo nyari masalah sama orang lain"ucap Keyla.

"Kenalin, gue Keyla Sefina Rusell. Lo bisa panggil gue Keyla. Gue Cuma mau peringatin lo aja sih, kalo lo jangan pernah main main sama gue! Itupun kalo lo dengerin gue, kalo nggak yaa...lo bakal tau akibatnya"ucap Keyla tajam.

Melly yang mendengar nama itu langsung pucat. Ia kaget mendengar marga Keyla. Pasalnya ia tak asing lagi dengan marga itu, marga yang sama dengan marga teman club nya yang kejam. Namun, ia segera menepis pikiran tentang Keyla yang bermarga sama dengan temannya itu. Mungkin hanya kebetulan saja"Dih! Emang lo siapa ngatur ngatur gue?! Lo palingan juga Cuma seorang jalang yang beruntung sekolah disini...haha"ejek Melly dengan sisa keberaniannya.

"Sebenernya, gue sangat menyayangkan tangan cantik gue nyentuh kulit kumal lo itu. Tapi, karna lo udah cari masalah sama gue, jadi terpaksalah gue gunain tangan cantik gue ini"

Plakkk...

Duggghh...

Keyla menampar Melly dengan sangat keras. Hingga Melly terhuyung kebelakang dan sudut bibirnya mengeluarkan darah segar. Keyla juga menendang tulang kering Melly.

"Kalo lo ga bisa jaga omongan lo, lebih baik gue sobek tuh mulut!"

"Gue peringatin sekali lagi, jangan pernah cari gara gara sama gue. Karna kalo lo nyari gara gara sama gue, gue bakalan buat hidup lo hancur, Bitch! Dan lo liat aja, perusahaan bokap lo bakal hancur dalam lima menit"ucap Keyla langsung meninggalkan kantin. Kedua teman Keyla segera menyusul Keyla.

'Dikabarkan perusahaan Jam's Company, bangkrut. Karna, Keyl's Corp membatalkan kerja sama dengan Jam's Company tanpa alasan yang jelas. Dan, Jam's Company juga terjerat hutang dengan beberapa perusahaan lainnya dengan jumlah yang cukup banyak. Kini, banyak karyawan dari Jam's Company beralih kerja di Keyl's Corp. Mendengar kabar ini, Mrs. James langsung tak sadarkan diri. Dan Mr. James stress berat, hingga ia dibawa ke RSJ. '

Suara berita dari TV mang Jono, membuat semua perhatian tertuju pada benda persegi itu. Melly yang melihatnya langsung menangis histeris. Ia benar benar malu. Ia langsung meninggalkan kantin dengan tertatih tatih dan pergi entah kemana. Banyak yang bertanya tanya, apakah hancurnya Jam's Company ada hubungannya dengan ucapan Keyla? Mungkin iya.

Devil GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang