13

481 22 0
                                    


Bikos gue takut readers nya pada kabur😂 jdi nya gue up😄

Happy Reading!!!
*
*
*
*
*

Pagi ini, Keyla bersiap untuk pergi ke markasnya. Ia memakai t-shirt hitam polos, yang dimasukkan kedalam jeans biru yang sobek pada bagian lututnya. Tak lupa sepatu kets warna putih.

Ia mengemudikan Zenvo ST1 nya menuju mansionnya. Ia berniat mengganti mobilnya disana. Lalu setelah itu ia baru ke markasnya.

Keyla memasukkan mobil nya ke basement, dimana koleksi mobilnya terparkir. Ia turun dari Zenvo ST1 nya, dan berjalan menuju deretan mobil sport nya.

Pilihannya jatuh pada W Motors Lykan Hypersport warna hitam. Ia baru membelinya seminggu yang lalu. koleksi mobil sport Keyla, sebagian besar sudah termodifikasi anti peluru, dan ditambahkan dengan kecanggihan lainnya.

Keyla segera melajukan mobilnya menuju markas.

****

Keyla memakirkan mobilnya di halaman markasnya, ia segera turun dan bergegas masuk.

keyla memasuki ruangan rapat yang ada di markasnya.

"Jadi, kalian udah rencana?"ucap Keyla memulai rapatnya.

"Jadi gini, Key. Nanti kita sekitar 20 orangan lah, pergi ke markas Wrede Duivel , kita pake orang orang inti aja. Abis itu.... lima orang beresin depan, lima orang jalan kebelakang buat jaga jaga aja sih, dan sisanya bergerak lewat depan. Lalu sampe dalem, kita kasih petunjuk dari markas. Sebelum kita nyerang kesana, sehari sebelumnya gue bakal nerbangin kamera mini. Nanti secara otomatis kamera itu bakal nempel ditempat dia berhenti. Nah nanti, kameranya bakal gue arahin ke sudut sudut yang aman dan memudahkan kita buat menuju ruangan tertentu"jelas Bima panjang lebar.

Keyla mengangguk anggukan kepalanya.

"Lebih baik lo pasang kamera itu, dua hari dari sekarang. Karna mereka pasti tau kalo kita bakal nyerang kesana. Jadi, kita udah tau rencana mereka mau nempatin penjagaan dimana aja"

"Siaapp"

"Trus juga, lebih baik jangan semua orang inti yang ikut nyerang. Sisain orang inti buat jaga ke markas. Karna gue tahu, mereka itu licik. Mereka bakal nyerang kesini juga"

"Oke, nanti gue atur lagi. Ohya, lo mau ikut atau mau monitoring?"

"gue mau ikut aja, gue pengen ngabisin si Botak itu pake tangan gue sendiri"

Bima hanya menganggukkan kepalanya.

----

Keyla memasukkan mobil sport nya di halaman rumahnya. Ia melihat Lamborghini merah yang tak asing baginya. Ia turun dari mobilnya, dan berjalan masuk ke dalam rumahnya.

Sampai di pintu utama, ia melihat dua orang pria tengah asik mengobrol sambil sesekali tertawa. Taklama, salah satunya menyadari keberadaan Keyla.

"Eh, dek. Udah pulang? Sini sini duduk"ajak Keynan.

Keyla pun menuruti ucapan abangnya, ia duduk disamping Keynan. Berhadapan dengan Reon.

"Lo mau ngapain kesini?"tanya Keyla jutek.

Dengan senyum manis, Reon menjawab, "Gue mau ngajakin lo nonton"

Keyla mengenyit.

"Udah sana, ganti baju"suruh Keynan.

"Males"

"Dekk....Reon udah nungguin elo dua jam lohh. Kasian"

"Bodo. Gue nggak nyuruh juga"

"Ayo lah! Gak lama deh"pinta Reon.

"Bodo"

"Dek... kalo lo mau ikut Reon, lo boleh minjem Ferrari Pinifarina Sergio gue selama sebulan"bujuk Keynan.

Mendengar penawaran Keynan, Keyla jadi bimbang. Pasalnya mobil yang dimiliki Keynan, Limited edition. Mobil itu baru ada lagi dua bulan kemudian, sedangkan Keynan sudah membooking mobil itu sejak sebelum dipamerkan ke publik.

Untuk saat ini, ia sangat membutuhkan mobil itu untuk balapan. Jalan satu satu nya adalah meminjam pada Keynan.

Keyla menghela napas kasar, dengan penuh keterpaksaan ia mengiyakan ajakan Reon.

"Oke Fine!"

Tbc

Devil GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang