"Lo mau bolos ya? Gue ikut donk,, boring gue di kelas"
"Gue ga suka kalo ada yang ikut campur urusan gue!!!"
"Gue ga ikut campur kok, gue Cuma mau ikut lo doang"
"Serah. Bacot"
Selepas itu, Keyla segera menuju mobilnya dan beranjak meninggalkan halaman sekolah. Diikuti Reon tentunya.
****
Keyla melajukan mobilnya dengan santai. Tepat saat Keyla terjebak macet, ia segera menekan salah satu tombol di mobilnya. Lalu dalam sekejap mobil Keyla berubah warna. Yang semula berwarna biru dongker berubah menjadi hitam pekat, dan orang orang tak ada yang menyadari nya. Ia menyeringai. 'gue nggak akan pernah biarin orang lain ikut campur urusan gue. Siapapun itu' batinnya.
Setelah jalanan mulai lenggang Keyla mulai menjalankan mobilnya.
Disisi lain, Reon sedang kebingungan setengah mati. Pasalnya ia kehilangan jejak mobil Keyla. Padahal tadi dengan jelas ia melihat bahwa mobil itu tak jauh dari mobilnya. Lantas mengapa sekarang menghilang? Jalanan juga masih macet, jadi tak mungkin mobil Keyla sudah berjalan dulu.
Ia mengedarkan pandangannya, mencari mobil berwarna biru dongker. Yang diingatnya itu adalah warna mobil yang dipakai oleh Keyla. Namun nihil, ia tak menemukan satu pun mobil dengan warna itu. Malah kebanyakan warna hitam dan silver.
Reon menghela napas pelan ia memilih menjalankan mobilnya menuju apartemennya saat jalan sudah mulai lenggang.
-*-*-*-
Sampai di apartementnya, Reon segera menelpon detektif kepercayaan nya. Yah, walaupun ia tahu bahwa Keyla adalah adik dari Keynan, sahabatnya. Tapi, entah mengapa ia sangat penasaran dengan gadis itu.
'Ya tuan, apa ada yang bisa saya bantu?'
"Eum,, aku punya tugas untukmu"
'Apa itu'
"Bisakah kau mencari tahu tentang seorang gadis bernama Keyla Sefina Rusell?"
'Maaf sebelumnya tuan, bukankah dia adalah adik dari Keynan Sevano Rusell? Yang tak lain adalah sahabat tuan?'
"Ya...itu benar"
'Eum,, baiklah tuan aku akan mencari tahu nya'
"Hem oke. Jika sudah mendapatkannya, kau bisa menghubungiku"
'Baik tuan'
Klik
Telpon dimatikan sepihak oleh Reon. Ia menghela napas berat.
Tangannya beralih membuka grup chat nya dengan teman temannya.
*KUMPULAN PANGERAN LAW'S IHS:)*
Reon.Alfarence: Woiii!!!!
Reon.Alfarence: Oi
RendyHow: Dmn lu?!
GalihGans45: Reon!!! Lo dimana?! Balik ke sekolah sekarang!!!
Reon.Alfarence: Apart @RendyHow,, Bacot kek bu Endah @GalihGans45
RandyHow: Ngapain?
Reon.Alfarence: Kepo kek dora!!
RandyHow: Syalan lo!!
GalihGans45: Fucking you Reon!!!
Reon.Alfarence: Fucking too
RandyHow: Ngapa jadi fuck fuck an dah_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Girl
Novela JuvenilRank❤ (30.12.19) #49 in Geng (31.12.19) #65 in Kejam (29.12.19) #69 in Kejam (27.12.19) #95 in Pengkhianatan (31.12.19) #136 in Devil (31.12.19) #228 in Dingin "Gue bakal dapetin lo..apapun caranya. Dan setelah gue dapetin lo, gue janji ga bakal lep...