~Happy Reading~
Sahabat adalah seseorang yang siap mendengarkan dan merasai apa yang kita rasakan.SETELAH memikirkan matang matang Iqbaal Mengurungkan waktunya untuk mengatakan sesuatu pada shasa
Tak lama kemudian shasa datang membawa 2piring makanan.Dan membagikan 1 piring kepada iqbaal.iqbaal pun menerima dan mereka menyantap makanan itu bersama-sama.
Shasa Merasa sekarang diri nya sedang berada di langit yang tinggi bersama bintang-bintang.Bisa duduk berdua dan makan berdua di waktu malam yang sunyi ini.
Iqbaal menoleh kesamping untuk Memperhatikan shasa Dan mengagumi bahwa dari mana pun shasa terlihat cantik.tiba tibashasa menoleh dan menyaksikan tatapan iqbaal yang tadi memperhatikan shasa.
"Iqbaal kenapa liatinnya gitu"tanya shasa dengan mulut yang sedikit di penuhi makanan
"Telen dulu sha makanannya"
Dengan cepat shasa mengunyah kemudian menelan makanan itu.Dan kembali menoleh ke iqbaal yang ada di samping.Iqbaal melihat shasa dengan sisa nasi yang ada disudut bibirnya dan memberanikan Diri mengambil sisa nasi itu.
"Maaf sha"Dengan sigap iqbaal mengambil dan membuang.Iqbaal mendapatkan senyuman Yang sangat Tulus pada shasa.Senyuman Manis,yang slalu menyembuhkan.
"Makasih baal,Aduh malu banget aku ada sisa nasi di depan kamu"lirihnya pelan
"Gapapa ko,Kamu mah tetap Cantik"
*****
Hari senin,Hari yang paling Menyebalkan Bagi siswa Hari dimana mulai Dipenuhi oleh tugas tugas minggu kemaren dan harus menjalani upacara dengan mendengarkan pidato yang super panjang kali lebar dari pa guru atau bu guru.Tapi beda dengan shasa yg sangat bersemangat karna bisa ketemu iqbaal setiap hari.Dikelas 12ipac Ada shasa dan aldy yang sedang mengerjakan pr(perkerjaan rumah),Eits jangan salah?walaupun namanya pekerjaan rumah tetap yang enak itu di kerjain di sekolah lebih tepatnya sih males kerjain di rumah.
"Elo sii Vanesh Bukannya kerjain ni pr"omel aldy"Lah gimana namanya juga lupa"tegas shasa tak mau kalah
Bener kata shasa dia kelupaan untuk mengerjakan pr karna pemakaman papanya juga selesai sehabis magrib.
"Oh iya ya,turut berduka cita ya vanesh Atas meninggalnya Papa tersayang lo,Tapi gue boleh kali liat jawaban lo yang bentar lagi selesai"
"Jangan Di kasih liat Sha"Ucap lantang seseorang baru saja masuk ke dalam kelas.
"Iya iqbaal ga bkal aku kasi ko buat aldy mah"
Yap dia adalah iqbaal"Pulang lewat mana lu!?",tantang aldy
"Gampang lewat mana aja bisa"jawab iqbaal santai
"Lah sejak kapan iqbaal jadi Peduliin lu Vanesh?bukannya dia slalu mengarapkannya cinta mba karin?"
"Diam dy ntar guea kasih jawaban pr ini.SEMUANYA!"jelas iqbaal yang merasa terganggu dengan perkataan aldy.
Mendengar itu semua shasa hanya diam dan bingung harus merespon apa.
*****
Setelah upacara selesai semua murid bergegas ke kelasnya masingmasing.Termasuk murid kls12IpaC.
Satu kelas sudah tau bahwa papa shasa meninggal waktu kemarin dan semuanya mengucapkan turut prihatin pada shasa.Shasa hanya merespon dengan senyuman ikhlas atas kepergian papanya yang secepat ini.
"Kenapa diam aja Sha?"tanya julfa yang sejak tadi memperhatikan shasa.
"Eh ngga ko gapapa"
"Gua yakin lo pasti sedihbpapa lo pergi kan?"tanya yori
"Gua Pernah berada di posisi gitu sha gua juga harus ngerela in semuanya,Lo harus Ingat Semua nya ini udh takdir,Lo harus belajar dari takdir ini,bisa ga bisa harus bisa"lanjut yori
"Iya sha lo jangan sedih,Kalo lo sedih kita jg sedih"timpal Zulfa
"Terima kasih ya yor, jul udah mau Jadi teman aku,Aku ga tau kalo ga ada kalian"
"Iya udah apus air matanya Lo harus bgkit Dan buktiin ama alm papa lo kalo lo itu anak yg hebat"
"Siap"
****
Di perjalanan setelah dari kantin aldy terus menanyakan Hubungan iqbaal sama shasa."Diem ga! lo kepo banget sih"
"Yelah baal,Kita tuh Temenan udah lama kali,Kita harus tau tentang semuanya,termasuk lo"timpalKiki kemudian menatap iqbaal dengan serius
"Jawab serius lo ada rasa sama si vanessha?"
"Hmm gatau Ki gua jugabingung"
"Ah elah ni lama lama gua goreng juga lu"Aldy merasa geram
"Tenang aja ntar hubungan kedepannya gimana Lo berdua bakal gue ceritain ko"Balas iqbaal dgn senyiman bangga
"Sip sip oke"Balas Aldy dan kiki barengan.
**
See you.maap y Ceritanya pendek trs biar part nya keliatan byk hehe.
mksih udh baca💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont Go My Dear {IdrxVp}TAMAT
Teen FictionDisaat kamu menginginkan kita Untuk tidak bersama Jika takdir berkata beda Kamu bisa apa? Aku yakin ketika tuhan sudah mentakdir kan kita bersama,Kita akan tetap bersama. Baca sampai habis biar ga pernasaran:v Iqra ya zeyengg:v ⚠:karya fiksi #1-mile...