nancy udah pulang dari satu jam yang lalu, gue masih betah di rumah heejin yang megah ini.
setelah tadi kak jaehyun ngomong atau ngusir gue secara halus, dia langsung pergi dari dapur mungkin ke kamarnya. gue juga langsung balik ke kamarnya heejin.
"ra, udah mau jam 10 lo gamau balik? atau mau nginep aja?"
gue yang lagi ngelamun langsung sadar pas heejin ngomong. gue ngelirik jam yang ada di kamar heejin dan bener aja emang mau jam 10.
"balik deh gue, nanti kak mingyu ngomel lagi"
heejin ngangguk dan langsung keluar kamar begitu juga gue yang cepet cepet ngambil tas yang gue lempar entah kemana sejak dateng kesini lalu mengikuti heejin.
"kak, anterin aura pulang, udah malem. nanti kenapa kenapa lagi di jalan kalo sendiri"
samar samar gue denger heejin ngomong sama kak jaehyun. ya emangnya siapa lagi yang di panggil kak kalau bukan kak jaehyun.
kalopun gue minta jemput kak mingyu, mana mau dia jemput. memang anak itu pemalas.
"iya" jawab kak jaehyun.
setelahnya heejin keluar dari kamar kak jaehyun dan langsung ngehampirin gue.
"pulang di anter kak jae"
gue ngangguk ngangguk aja. gak mau nolak juga. kan kesempatan.
gak lama kak jaehyun keluar kamar dan langsung senyum ke arah heejin.
duh brengsek. ini kak jaehyun gantengnya gak bisa di kondisikan gitu ya. mau nganter aja ganteng banget.padahal ini udah malem tapi pesona kak jaehyun malah makin tinggi.
"ayo" kata kak jaehyun. lalu pergi ninggalin gue yang masih diem mandangin dia.
"udah sana" tegur heejin.
"gue balik ya" pamit gue, heejin ngangguk.
gue langsung buru buru nyusul kak jaehyun, kan galucu kalo dia mau nganter gue tapi gue nya di tinggalin.
sambil nunggu kak jaehyun yang ngambil kendaraan gue langsung buka hp gue buat ngeliat jam. udah jam 10 malem ternyata.
"naik"
gue pikir kak jaehyun bakalan pake mobilnya, ternyata pake motor ninja yang udah lama gue liat di garasi rumahnya.
ya gapapasih, tapi ada apa apa sama jantung gue sih iyaa.
gue naik di belakang. jujur aja gue bingung pas mau pegangan apa. kalo gak megang ya ada gue nyungsep kebelakang. rusak image gue di depan kak jaehyun yang udah gue jaga selama ini.
"pegangan"
akhirnya mau gak mau tapi mausihh gue pegangan di pundak kak jaehyun, tapi lagi lagi dia protes.
"kamu pikir saya tukang ojek"
ya maaf. kan kamu ojek yang mengantar aku ke hatimu. g
"terus dimana dong kak?"
kak jaehyun ngambil kedua tangan gue dan ngelingkarin perutnya.
gue diem. dan baru sadar ketika
kak jaehyun udah melaju dari rumahnya.jAEHYUN BRENGSEK. GATAU AJA HATINYA UDAH DANGDUTAN PELUKAN GINI.
-jaemark-
ngetik seadanya yang ada di otak wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
kak jaehyun
Fanfictionㅡ정 재현 【 saya bingung. saya bukan orang yang pintar ber-ekspresi, saya juga bukan orang yang tau cara memerhatikan orang yang saya sayangㅡyang saya tau, saya suka sama kamu 】 © 2019 , jaemark-