14; Mine

22K 4.2K 356
                                    










oknum bernama jung jaehyun, yang baru aja menggetarkan hati gue. dan baru aja menyatakan perasaannya sama gue.

sumpah, rasanya gue mau mati aja sekarang.

kak jaehyun ngelepas pelukannya. gue masih berdiri kaku dihadapannya.

bunga yang kak jaehyun kasih juga entah kemana sekarang.

yang dipikiran gue cuma, 'kak jaehyun suka sama gue? seriusan? masa iya dia gak kepentok pintu? atau sebelum kesini mungkin tadi kebentur?'

"hey"

"i-iya kak?"

"jawabannya apa sekarang?"

"hah? j-jawaban apa?"

mungkin sekarang kak jaehyun ngeliat gue kaya orang gila yang cuma planga plongo di depannya.

siapa yang nyangka kalo dia bakalan bilang suka sama gue?

mendadak.

sekarang gue beneran gak nyesel udah jauhin kak jaehyun kemarin. kalo ternyata kak jaehyun bakalan nyatain perasaannya.

"kamu gamau?" tanya kak jaehyun.

"ya maulah. eh-" jawab gue cepet.

emangnya siapa yang gak mau sama kak jaehyun yang emang seperfect itu.

ternyata harapan gue selama ini gak sia sia juga. gue pikir kak jaehyun cuma bakalan jadi harapan semata aja.

ngarepin kak jaehyun itu kaya ujan di siang hari pas lagi panas panasnya. susah. tapi mungkin bakalan terjadi.

karna gak ada yang gak mungkin di dunia ini.

kak jaehyun senyum,"kamu milik saya sekarang"


-jaemark-

mungkin ini sedikit tapi aku usahain buat ngetik cepet cepet.

hehehe.
lanjut?

kak jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang