jeon jungkook tuh emang setara banget sama buaya darat di luar sana.
sekali denger namanya aja gue rasanya udah benci banget.
suka sama seorang jeon jungkook yang gantengㅡwalaupun gue benci gue mengakui kalo dia semakin hari makin ganteng. tapi tetep aja buat apa suka sama orang brengsek.
jeon jungkook, hm gue juga udah lama banget gak liat dia lagi.
1 tahun lebih, gue udah gak pernah denger lagi namanya setelah dia selingkuh.
iya gue tau gue tuh jelek sampe sampe dia selingkuh sama cewe yang jauh jauh jauh lebih cantik dari gue.
drama? iya. begonya dulu gue pernah bucin banget ke dia. astagfirullah.
setan macam apa yang merasuki aq dulu.
gue masih pandang pandangan sama kak jungkook dari tadi. gue yang natap dia kaget sekarang udah berubah jadi tatapan kesel pas liat dia.
bawaannya tuh emosi gue mau meluap keluar aja. apalagi setelah selingkuh dia udah gak ada kabar lagi.
ya gapeduli juga.
c-cuma gue masih gatau alasan dia selingkuh kenapa. atau dia bosen? atau emang karena dia dari awal gak suka gue? ya ngapain di pacarin sialan.
mata gue tiba tiba aja gelap saat gue sadar ada tangan yang nutupin mata gue.
jelas bukan kak mingyu yang kalo di pikir pikir jarak gue ke dia aja jauh.
kak jaehyun? iya.
"kak? ngapainsih?" kata gue ngelepasin tanggannya dari mata gue, kak jaehyun nurut.
"saya takut mata kamu lepas dari tempatnya"
kak jaehyun ngelawak? ya enggak. di liat dari mukanya aja datar.
"panas banget" kata cowo ganteng yang tadi di panggil bambam sama mingyu.
"panas gimana anjir? dingin gini" saut yugyeom.
"brisik" kata cowo gak kalah ganteng, dokyeom.
gue jadi gak enak banget bikin suasana yang tadi lagi santai santainya sekarang malah tegang.
gue sadar sih mereka juga ngerasain suasana panas di dalem ruangan, karna gak cuma mereka aja, gue juga ngerasain.
harusnya kemaren gue nolak ajakan kak jaehyun kalo tau gini, dan gue juga gaperlu ketemu jungkook.
apalagi ngasih kejelasan ke kak mingyu.
semuanya penuh penyesalan kaya gue yang pernah punya perasaan sama jungkook, si buaya darat yang sayangnya makin ganteng.
hhh. ottoke? jadi mau selingkuh ke jeno aja.
-jaemark-
enak banget hidup aura, cogan semwa. hehe ini cuma ff yaw, imajinasi dari kepalaq.
next?
KAMU SEDANG MEMBACA
kak jaehyun
Fanfictionㅡ정 재현 【 saya bingung. saya bukan orang yang pintar ber-ekspresi, saya juga bukan orang yang tau cara memerhatikan orang yang saya sayangㅡyang saya tau, saya suka sama kamu 】 © 2019 , jaemark-