playlist :
calum scott
you are the reason
happy reading:)
□■□■□
rasanya jantung gue mau meledak keluar karna deg degan.
kak jaehyun itu selain buat semua wanita terpesona sama kegantengannya. juga bisa buat mati wanita karna ucapannya.
tolong sekarang gue butuh banget yang namanya oksigen.
"jadi gimana?"
"hah?"
otak gue blank dan rasanya jantung gue gak berhenti mompa kalau udah berurusan kaya gini sama seorang jung jaehyun. gabegitu jelas tapi gue masih denger suara kak jaehyun lagi.
"saya anggap itu iya"
gue diem. bukan berarti gue nolak ajakan kak jaehyun. enggak. gue pasti nerima, cuma sekarang gue lagi gugup banget. apalagi buat jinakin jantung gue.
setelah nguasain diri gue, gue natap kak jaehyun.
"tapi poin pentingnya bukan itu sekarang"
gue mengernyit bingung, "apa?"
"saya kangen kamu"
bibir gue mengembang tanpa bisa gue cegah lalu gue menutup muka gue malu apalagi diliat kak jaehyun langsung.
gue bisa denger suara kak jaehyun ketawa di samping gue sekarang. walaupun pelan gue denger kak jaehyun ngomong 'lucu'. ngebuat gue makin malu aja tatapan sama dia.
denger pergerakan dari kak jaehyun, gue noleh lalu mendongak saat kak jaehyun berdiri.
"tunggu di sini sebentar" katanya.
"mau kemana?"
"kedalem. sebentar aja, kamu tunggu sini" gue mengangguk ketika kak jaehyun menyakinkan.
setelah melihat kak jaehyun lari pergi, gue mulai memandangai taman belakang rumah kak jaehyun.
gue gatau kalo dirumah heejin ini ada taman bagus banget, mungkin karna biasanya kalo misalkan main ke sini gue selalu ke kamar kak heejin atau ke dapur.
taman ini terbilang rapi, soalnya kaya di urusin banget sama pemiliknya. tapi gue tau heejin gak serajin itu buat ngerapihin tanaman kaya gini.
karna gue sering denger banget heejin sering ngeluh kalau sepatunya kotor.
jadi gak mungkin kalau heejin. masa iya kak jaehyun? bisa aja sih diliat kepribadiannya kalo kak jaehyun tuh rajin.
gak lama kak jaehyun dateng dengan membawa gitar di tangannya. gue sempet mengernyit bingung. buat apa?
"ngapain kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
kak jaehyun
Fanfictionㅡ정 재현 【 saya bingung. saya bukan orang yang pintar ber-ekspresi, saya juga bukan orang yang tau cara memerhatikan orang yang saya sayangㅡyang saya tau, saya suka sama kamu 】 © 2019 , jaemark-