21: Marah

21.2K 3.7K 484
                                    





part ini cukup panjang, semoga gak muak ya kaleannnnn


















kata heejin, kak jaehyun itu orangnya cemburuan.

sedikit banyak gue tau tentang kak jaehyun dari heejin, termasuk satu itu.

kak jaehyun itu orang yang selalu ngejaga miliknya dengan baik.

gue percaya aja sih, toh selama gue pacaran sama kak jaehyun juga orangnya tuh baik banget.

dia gak pernah tuh maksa maksa gue atau ngelarang keinginan gue ini itu.

gue ngehela nafas, baru kali ini bingung mau ngapain kalo libur gini.
jadi gue cuma mantengin tv sambil ganti ganti channelnya.

karna ga ada yang menarik gue memilih menonton sinetron azab.

tapi tiba tiba kak mingyu udah duduk di samping gue sambil ngerebut cemilan yang dari tadi gue pangku.

"rese banget sih kak, di kamar kek sana"

"lo ada hubungan apa sama jaehyun?" tanpa basa basi dulu kebiasaan mingyu banget, dia langsung tanya gue.

"kepo, gaboleh kepo jadi orang nanti cepet mati"

"lo ada hubungan apa sama jaehyun?" emang susah kalo sama kak mingyu, sekarang aja laganya sok banget serius.

"semacam hubungan simbosis mutualisme"

"hah?"

"duh lo gimanasih, belajar ipa gak dulu?"

"ya lo gajelas, gue tanya apa di jawab apa"

gue ngehela nafas, lalu nyandarin tubuh gue ke sofa, "ya gitu. kaya yang diliat kak mingyu kemarin"

kak mingyu juga ngelakuin hal yang samaㅡnyandarin tubuhnya ke sofa di sebelah gue.

"trus dia tau, jungkook mantan lo"

"enggaklah. ngapain juga dikasih tau, toh udah mantan"

ya emang kan? gak harus gue kasih tau?

"lo gimanasih, pacaran kok gak ada terbuka terbukanya?"

"wah maksudnya apaan nih kak? terbuka kaya gimana? gue udah mikir yang enggak enggak sekarang ya"

kak mingyu noleh ke arah gue, mukanya tuh sekali diliat juga udah kaya mau nampol gue aja.

emossyan sekali hmmm.

"santai santai. gue balik kamar deh" gue berdiri dan langsung cabut ke kamar sebelum ngedenger ocehan kak mingyu.

"heh! belom selesai nih" teriaknya begitu ngeliat gue lari, pergi ninggalin dia.

□■□■□


juki si mantan

| ra, apa kabar?

keliatannya gimanatuh? |

| lo baik baik aja

nah itu tau |

| lo berubah banyak banget ya sekarang

yang pasti gue gak lebih bego|

| haha iya
| gue tau
read

basi banget ini mantan satu. sok sok mau tanya kabar.

kak jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang