16: Future?

21.9K 4.1K 465
                                    













tadi sepulang sekolah, taunya kak jaehyu udah ngejemput gue di depan pager dan heejin juga udah pamitan bakalan pulang sama jaemin.

temen temen di sekolah gue juga belum ada yang tau gue jadian sama kak jaehyun. bahkan heejin sendiri tadi kaget ngeliat kakaknya di depan pager.

tapi dia gak nanya apa apa ke gue ataupun ke kak jaehyun, heejin cuma pamit aja dan langsung pergi.

gue juga udah gak begitu canggung ngobrol sama kak jaehyun. sebenernya ngobrol sama kak jaehyun itu seru asal nyambung aja.

cuma gue random banget ngomongin apa aja ke dia dan kak jaehyun sendiri pendengar yang baik.

selama di jalan entah mau dibawa kemana sama kak jaehyun, gue banyak cerita gue dia. kak jaehyun juga moodnya lagi bagus, gue gak begitu takut banget kaya waktu awal awal pertama ketemu sama kak jaehyun.

karna pribadi kak jaehyun sendiri emang gitu. kak jaehyun kalo udah nyaman sama orang bakalan banyak omong.

karna semenjak dia nyatain perasaannya aja, yang paling banyak omong kak jaehyun.

sejak tadi gue sama dia masih cerita cerita random di dalem mobil.

"hmm, aku masih inget gimana sadisnya kak jae ngusir aku abis makan" kata gue yang begitu inget kejadian waktu di rumah kak jaehyun setelah kak jaehyun bikin makanan di dapur.

"emang saya gitu?" tanyanya.

"iya!" seru gue semangat.

kak jaehyun terkekeh, "saya takut kamu pulang kemaleman tapi kamu keras kepala, gak baik perempuan pulang malem malem. maaf kalo ucapan saya suka kasar"

"aku pikir kak jaehyun gak suka aku"

kak jaehyun menggeleng, "waktu itu saya bingung, bilang ke kamu baik baik gak akan bikin kamu pulang cepet."

gue gak pernah mikir sampe kesana sebelumnya, gue jadi tau kenapa kak jaehyun bilang risih gue ada di rumahnya waktu itu.

itu udah malem dan gue juga masih belum pulang walau akhirnya di anter pulang sama kak jaehyun.

apalagi gue anak perempuan di keluarga gue, pantes kak mingyu juga ngomel waktu gue pulang malem.

gue ngangguk ngangguk paham, "sekarang aku ngerti. itu emang cara kakak buat ngelindungin orang yang kak jae suka. iya kan?"

mumpung mood kak jaehyun lagi bagus sekalian aja gue godain dia. jarang jarang juga kan.

"saya enggak" katanya malu.

"ishh kak jaehyun"

kak jaehyun ketawa yang buat gue mau gak mau ketular juga sama ketawanya.

"tapi ya kak, kalau diliat-liat kak jaehyun tuh sayang banget ya sama heejin?"

dia ngangkat alis, sambil natap ke arah gue, "kamu cemburu?"

"engga"

ya walaupun emang gue sempet cemburu sama heejin yang selalu di perhatiin sama kak jaehyun.

tapi walaupun gitu gue sayang sama kak mingyu yang kalo dirumah ngerecokin gue terus.

"jangan cemburu. bunda saya selalu titip heejin ke saya buat dijaga dan itu emang udah tanggung jawab saya sebagai seorang kakak" jelasnya.

ya gamasalah sih. kak mingyu juga kaya gitu ke gue. cuma caranya aja yang beda.

kak jaehyun halus, kak mingyu kasar.
hhhh

"jadi pengen kaya heejin. kak jaehyun adopsi aku aja gitu jadi adek"

"saya gamau" tolaknya langsung.

"kenapa kak? kurang cantik jadi kriteria adek nya kak jae ya?"

"bukan" dia berdehem sejenak sebelum ngelanjutin perkataannya.






"saya maunya kamu jadi masa depan saya"

-jaemark-


INI KENAPA JAEHYUN BUCEEEN BANGET DAH T_T

maap kalo ada typo

lanjut?

kak jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang