15; Nganter sekolah

21.9K 4.1K 450
                                    





BRAK!

gue yang lagi asik asik tidur lantas bangun begitu ngedenger pintu kamar gue dibuka denga keras.

tentu aja pelakunya pasti orang di rumah ini. kak mingyu atau mungkin renjun.

pertamasih alasan gue gamau bangun ya pasti karna kak jaehyun. gila aja gue baru tidur jam 3 malem.

rasanya masih sama, kaya mimpi. gue gamau bangun, karna takut semuanya bakalan dimimpi gue doang.

duh elah.

"oi bangun. gamau sekolah? mau jadi apa dimasa depan lo nanti? hah?"

badan gue di paksa buat berdiri dari ranjang. mau gak mau gue langsung berdiri dan menatap kak mingyu.

"kak, mending lo cepetan keluar deh sebelum gue tendang lo keluar"

"cepet mandi, gak liat udah jam berapa?"

"males"

"mau jadi pengangguran? mandi!"

"kak elah bacot banget"

"lo tanggung jawab gue. mandi sekarang! sekolah!"

iya karna kak mingyu gue terpaksa masuk ke dalam kamar mandi padahal gur ngantuk berat. rasanya hari ini gue mau di rumah aja setelah kemarin kak jaehyun nembak.

gak--bukan nembak yang gue bakalan mati. ini namanya nembak perasaan. hhhh

ah kak jaehyun. lagi apa ya sekarang.

hmmm

□■□■□











"kak, anterin" keluh gue.

"berangkat sama renjun, gue ada kelas pagi"

"renjun udah berangkat" kesel gue. soalnya tadi selesai gue pake baju, langsung cari renjun. sayangnya orangnya udah gak ada dirumah, sepatu sekolahnya juga gak ada. makanya gue ngeduga dia berangkat duluan.

"ya naik ojol kek" dengus kak mingyu yang lagi di depan laptop.

"lo sih bangunin gue siang banget"

ya karna gue orangnya gamau ngalah,  gue nyalahin kak mingyu balik.

"lo yang gak mau bangun sendiri gak usah nyalahin orang"

"debat sama lo emang gak guna kak. buang-buang waktu doang"

hhh anjir gue kesel banget sama orang yang berstatus sebagai kakak gue.

bisa gak sih itu orang di coret aja dari kartu keluarga. kayaknya hidupnya tuh gaguna banget.

dengan hati dongkol gue keluar rumah sambil mencak mencak. malah gue ngantuk banget baru tidur beberapa jam.

mau bolos aja.

langkah gue berhenti begitu ngeliat mobil yang familiar di depan rumah gue.

ngapain?

gak lama kaca mobil depan diturunin. ternyata oh ternyata kak jaehyun yang kemaren buat gue kejang kejang lagi di depan rumah.

gue ngehampirin kak jaehyun.

"ngapain kak?" tanya gue basa basi.

"ayo naik. saya anter"

"oke"

kebetulan banget ya kan. gak ada yang nganterin eh taunya kao jaehyun udah nongki depan rumah.

baru aja gue mau buka pintu belakang suara kak jaehyun terdengar lagi.

"saya bukan supir, duduk depan"

hah?

tapi mau gak mau gue nurut dan duduk di depan. anehnya lagi gak ada heejin yang biasa duduk di sini.

"heejin mana kak?"

"bareng temennya"

oh. jaemin pasti, wah.

setelah itu kak jaehyun langsung tancap gas ke sekolah.

di mobil gue maupun kak jaehyun sama sama diem. gue bingung mau ngobrol apa. karna kita juga sebenernya jarang berinteraksi.

biasanya kalo ketemu ya ngomong seperlunya aja. kak jaehyun juga kayaknya fokus nyetir juga, yang bisa gue lakuin sekarang cuma ngeliatin jalanan.

"kamu tidur nyenyak semalem?" tanya kak jaehyun tiba-tiba.

gue nengok ke arahnya, mau jujur tapi gue gengsi. "hmm iya"

kak jaehyun juga noleh ke gue, sekarang kita tatap tatapan, tapi abis itu dia langsung liat jalanan lagi. ya kan bisa nabrak nanti.

"yakin? saya gak bisa tidur semaleman mikirin kamu"

ASGSHDJDKDL KAK JAEHYUN.


gue malingin muka gue ke jendela buat nahan senyum gue yang rasanya mau lepas denger omongan kak jaehyun.

itu orang kenapa manis banget sih elah. apa kabar mantannya ya.

gue gak nyangka aja kak jaehyun bisa ngomong gitu. gue kira kak jaehyun tuh orangnya kalem kalem aja gak bakalan bikin jantungan.

gue diem gak ngejawab omongan kak jaehyun. malu. biasanya padahal malu maluin.

"pulang nanti ada acara?" tanya kak jaehyun lagi.

"gak ada kak. kenapa?"

"saya mau minjem kamu sampe nanti malem"

yaampun kak. minjem gue sampe ke besok juga gapapa. ikhlas.


-jaemark-

double up?
votment jangan lupa hehe

kak jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang