iya kaya dari judulnya, gue ngejauh dari kak jaehyun. emang iya gue tuh orangnya gini.
sekali diliatpun kak jaehyun tuh tipe tipe yang gak bisa move on dari mantan. sampe sampe ulang tahun aja di beliin kado.
coba mantan gue. boro boro gue mau dateng, ngucapin aja suka ogah.
mantan kak jaehyun itu bidadari banget. parah, gue aja kalo jadi cowo juga suka.
kebangetan cantik. dari mana gue tau? semalem setelah gue balik di anter kak jaehyun, gue ngechat heejin biar di kasih liat mantan cewenya kak jaehyun.
dan aku tercengang.
bidadari minta di milikin banget.
guemah kentang aja kayaknya udah kebagusan. gak ada apa apanya lah pokoknya.
gatau juga sih kak jaehyun ngerasa apa enggak gue ngejauh. ya soalnya kadang tiap hari gue suka main ke rumahnya heejin kalo pulang.
udah semingguan ini, kalo pulang sekolah suka langsung balik.
atau biasanya nebeng heejin yang di jemput kak jaehyun. gue malah sekarang nebeng terus sama felix. sampe orangnya marah marah gue ditebengin mulu.
"felix, ganteng" kata gue ngerayu pas keluar kelas.
cowo ganteng yang lahir di australia, keren bangetkan. sayang, dia bobrok gak sesuai sama mukanya yang ganteng.
mending kak jaehyun yang dingin dingin tapi manis.
"iya ayo" katanya udah keliatan banget pasrah. terus jalan ke parkiran.
"heejin, balik dulu" pamit gue ke heejin.
"gamau nebeng gue aja? sama kak jaehyun"
"gak deh makasih" aku masih sakit hati padahal aku bukan siapa siapanya.
gue langsung nyusul felix, dibanding ditinggal gara gara kelamaan nunggu gue.
•••
kalo dipikir pikir udah lama juga gue gak liat muka kak jaehyun. akhir akhir ini juga kak jaehyun gak ngejemput heejin.
heejin juga di anter sama jaemin terus.
mau main ke rumah heejin rasanya gengsi.
hmmm
kak jaehyun
| saya depan rumah kamu
readAPA APAAN????
-jaemark-
lanjut gak nehhh?
KAMU SEDANG MEMBACA
kak jaehyun
Fanfictionㅡ정 재현 【 saya bingung. saya bukan orang yang pintar ber-ekspresi, saya juga bukan orang yang tau cara memerhatikan orang yang saya sayangㅡyang saya tau, saya suka sama kamu 】 © 2019 , jaemark-