22; Putus?

21K 3.5K 191
                                    


















gak terasa malam udah menyapa. kak jungkook juga udah balik kerumahnya dari tadi sore. gak penting juga.

gue sama sekali belum ada ngirim pesan atau ngehubungin kak jaehyun.

gue sebenernya takut. takut banget kak jaehyun marah tapi toh kenyataannya emang kak jaehyun udah marah.

kalo di pikir pikir lagi gue emang orang paling bego banget yang mau maunya di peluk mantan. harusnya tadi gue dorong aja kak jungkook atau gue tendang sekalian.

jahat? enggak. dia lebih jahat lagi kok.

tapi ini salah gue juga. duh pusing. hubungan baru seumur jagung udah marah marahan aja. baru juga ngerasain masa masa indah pacaran sama kak jaehyun.

entah ke berapa kali gue menghela nafas.

dengan keberanian yang dari tadi gue kumpulim gue mulai ngechat kak jaehyun. baru gue ngetik beberapa kata. ternyata kak jaehyun udah ngechat gue duluan. gue terharu, walaupun lagi marah dia tetep peduli sama gue.



kak jaehyun


| tidur
| besok kamu sekolah, saya gamau kamu terlambat cuma karna masalah ini.
| 🌙

hm iya |
kak jaehyun juga |
🌙 too |
maaf |
read

cuma di read doang. kak jaehyun masih marah. gue bingung cara buat baikan lagi sama kak jaehyun.

bilang maaf gak bakalan bisa nyelesain semuanya.

bener kata heejin, kak jaehyun cemburuan dan kalo udah marah susah di bujuk.


hhhh

□■□■□

"heejin, kak jae dirumah hari ini?"

"iya. kak jae pulang dari rumah lo kemarin suram banget. kenapa?" tanyanya penasaran.

heejin jelas tau. orang dia satu rumah sama kao jaehyun.

"berantem lo?" tebaknya.

"ya gitu" kata gue seadanya. mungkin aja heejin bisa bantuin gue kaya waktu gue bantuin dia sama jaemin yang lagi ngambek.

"hati-hati loh ra, kak jaehyun kalo ngambek bahaya"

"hah kenapa?" kaya gue kaget.

bahaya gimana? gak mungkin kan kalo kak jaehyun makan orang.

tapi sayangnya heejin lebih milih diem yang buat gue makin penasaran.
setelahnya heejin pamit mau pulang sama jaemin. sekarang kak jaehyun udah nganter nganter heejin lagi.

"nancy, pulang bareng"

nancy yang baru keluar dari kelas langsung nyamperin ke gue. "ayo"

untung masih ada temen gue yang masih bisa di andalkan. soalnya heejin lagi bucin bucinnya sama jaemin sekarang.

susah emang.

kak jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang