05: Hujan

23.3K 4K 173
                                    



setelah insiden pelukan itu otak gue gak bisa mikir apa apa selain ngedengerin detak jantung gue.

bahkan sampe gak sadar kalo kak jaehyun udah berhentiin motornya.

"turun" katanya.

"hah?"

gue langsung lepas tangan gue dan langsung turun.

yang gue heranin ini belom sampe rumah gue. ini kak jaehyun berencana buat ninggalin gue di pinggir jalan apa gimana???

"lah kak belom sampe?" tanya gue panik.

kak jaehyun mendengus, "kamu gak liat ini ujan"

lah iya. gue baru aja sadar ternyata rintik rintik air udah jatuh dari awan. entah ini kesialan karena ujan atau keberuntungan karena bisa neduh bareng kak jaehyun.

anggap aja dua duanya memang rahmat dari tuhan.

dan gue juga baru sadar ternyata kegantengan kak jaehyun bisa buat orang gasadar. kamu kapan jadi pacarku sih kak jae?

duh berharap emang cape!

gue duduk di salah satu halte yang udah sepi bareng kak jaehyun yang dari tadi diem aja.

brengsek. bisa bisanya gue kedinginan saat saat kaya gini.

kak jaehyun yang ngeliat gelagat gue kedinginan langsung ngebuka hoodie yang di pakenya. lalu ngelempar ke arah gue.

duh songong untung ganteng.

"pake" anjayy, ini kak jaehyun makan apaan, baik banget, kan jadi bap--"abis itu cuci, saya gak biasa pake bekas orang" gajadi baper. tapi makasih loh kak jaehyun telah memporak-porandakan hatiku ini.

pedes banget mulutnya itu, kan gemes banget pengen nutup pake tangan dari pada ngomong nyakitin.

"makasih kak" kata gue, gak ditanggepin kak jaehyun.

gue langsung pake aja hoodienya. bau kak jaehyun langsung nyerang hidung gue, jadi pengen lama makenya.

boleh buat gue gak sih, tapi nanti disangka gatau diri lagi gue. udah di pinjemin malah di ambil.

□■□■□

setelah 30 menitan neduh di halte, akhirnya gue sampe kerumah dengan selamat sentosa berkat kak jaehyun.

"makasih kak"

kak jaehyun ngangguk.

"ehm kak? gamau nginep aja udah malem gini. nanti bisa tidur bareng kak mingyu" kata gue gak enak. ini udah malem banget, gue ngeri masa depan gue kenapa kenapa di jalan.

lagian kak mingyu pasti bakalan ngijinin kak jaehyun buat tidur ditempatnya. ya gak mungkin juga sih kak mingyu biarin temennya tiduran di lantai.

"gak usah. saya balik udah malem"

setelah itu kak jaehyun langsung pergi. gue masih mandangin dia terus masuk ke dalem rumah yang udah disambut tatapan galak dari kak mingyu.

"dari mana aja? gak liat jam apa?!" tanya kak mingyu galak. tumben banget ini kakak satu nanyain gue pulang dari mana.

wajar juga sih baru kali ini gue pulang malem banget. tau gitu tadi gue dengerin omongan kak jaehyun yang ngusir pas di dapur.

"brisik kak, kalo mau ngomel besok aja. lo kalo gue suruh jemput juga ogah ogahan kan" keluh gue kesel. rasanya gue cape banget, padahal di rumah heejin cuma tiduran aja. mungkin cape nenangin hati di deket kak jaehyun.

"kalo di bilangin tuh dengerin kek" sewot kak mingyu.

"dari rumah heejin"

setelah itu gue langsung ninggalin kak mingyu yang mencak mencak. ya untung aja ortu gue lagi keluar kota, jadi kak mingyu yang ngurusin gue selagi kedua ortu gue gaada. tapi ya gitu gaaenaknya kak mingyu ngomel ini itu. hhh dasar.

-jaemark-

abang jaehyun ganteng kapan ngelamar saya???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

abang jaehyun ganteng kapan ngelamar saya???

kak jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang