01: Mulai

50.1K 5K 351
                                    








"hari ini kak jae, jemput lo gak?"

itu basa basi gue aja sebenernya. soalnya pasti temen gue yang namanya heejin ini selalu di jemput sama kak jaehyun.

lihat dari namanya aja pasti udah ngebayangin orang ganteng kan. iya emang bener kak jaehyun tuh ganteng.

gila, beruntung banget heejin punya kakak kaya kak jaehyun. udah ganteng, baik lagi. tapi baiknya sama heejin aja sama gue mana pernah, kayaknya natap aja ogah.

duh gimana kalo yang jadi istrinya kak jaehyun ya. lucky banget.

"jemput" jawab heejin lalu natap ke gue, "kenapa? mau bareng?" heejin emang peka banget, gak sia sia punya temen kaya dia.

"iyanih. ga bawa motor soalnya di pake nyokap. lo taukan kak mingyu mana mau pake motor. takut item katanya"

well itu semua bohong. tapi gue ga bohong kalau kak mingyu alias kakak gue gamau naik motor. itu jujur. sisanya baru bohong.

heejin ketawa. cantik seriusan. kalo aja gue cowo gue juga bakalan suka sama heejin. ya gasalah juga sih heejin jadi adek kak jaehyun.

boleh juga kalo punya anak dari kak jaehyun, memperbaiki keturunan.

"yaudah. nanti gue bilangin kak jaehyun"

□■□■□

"kak jae" panggil heejin ketika ngeliat kak jaehyun lagi bersandar di mobil.

duh bisa gila gue liatnya. bayangin deh ada cowo ganteng depan sekolah lagi senderan main hp.

minta di nikahin banget kan?

kak jaehyun senyum ke heejin. dia ngacak ngacak rambut heejin ketika udah di depannya. bikin iri, kak mingyu mana pernah kaya gitu, ngejemput aja harus di paksa dulu.

"kak, aura bareng ya, dia gak dijemput"

kak jaehyun lalu natap ke arah gue, gue langsung senyum manis aja ke dia, siapa tau minat tapi wajahnya datar aja gak kaya dia ke heejin manis banget.

mungkin kalo orang lihat heejin sama kak jaehyun pasti mereka mikir pacaran. padahal mereka kakak adik. duh boleh curiga gak ya ini kak jaehyun suka sama heejin?

"yaudah"

enak banget kalo ngandelin heejin. heejin ngacungin jempol ke arah gue. gue senyum terima kasih.

gue duduk di belakang sedangkan kak jaehyun sama heejin di depan. tau diri aja, kalo kak jaehyun pasti gasuka kalo gue di depan duduknya.

dari tadi gue diem aja selama di jalan. bingung juga ngomong apa. heejin lebih banyak cerita ke kak jaehyun yang di jawab pake senyuman manis milik kak jaehyun.

duh kok gue yang melting ya ini.

gausah di kasih tau kak jaehyun udah tau rumah gue, jadi begitu sampe gue langsung turun.

gue senyum ke arah heejin juga sama kak jaehyun, "makasih ya"

"santai aja" jawab heejin sedangkan kak jaehyun diem dan langsung lajuin mobilnya ninggalin gue yang berdiri di depan rumah.






introducing

jung jaehyun

jung jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-jaemark-


masih gak seru, gatau deh kalo selanjutnya, baca aja wkwkwk

oc dulu ya hehe emang aku gatau diri soalnya aku lagi duduk.

btw ya aku mau nanya, ini enaknya pake bahasa baku atau gini aja???

sekian terima kasih, makasih yang udah nyempetin baca hehehe.

kak jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang