"lo pergi sana" usir jaemin.
kurang ajar banget emang ini anak. kalo bukan karna temen sama janji kemaren gue juga ogah dateng.
"bacot anjir"
"cepetan sana. keburu heejin dateng" usirnya lagi. bukan lagi pake omongan soalnya dia udah ngedorong dorong gue keluar cafe. emang ngeselin banget emang si kodok. emangnya ini cafe punya dia apa.
"ini mau pergi"
gue pergi ninggalin jaemin yang mau ketemuan sama heejin. iya ini tuh emang di rencanain gue sama jaemin dalam rencana agar haeejin gak ngambek lagi sama jaemin.
tadi setelah gue di traktir sama jaemin, gue langsung ngehubungin heejin buat dateng.
ah itu bukan urusan gue lagi. urusannya sekarang gimana gue pulang.
tadi kesini di anterin sama kak mingyu. nganterinnya aja harus di paksa dulu. gimana mau jemputnya. yaampun punya kakak tuh malesan banget emang susah.
orang males
kak |
oyy |
kak mingyu!!! |
OI ANJING || kasar bener jadi cewe
| ngapa?jemput dongg |
gapunya uang mau pulang || gak
| gabisa gua mau berangkat ke kampus inihalah anjing |
boong kan lu ||seriusan
lah terus gua gimana ini kak??? |
| ya mana saya tau
| nginep aja disana
| dah ya
| gua mau berangkatOI ANJIR KAK MINGYUU |
wah gila. emang punya kakak kaya kak mingyu tuh susah banget. coba kaya kak jaehyun. duhh boleh gak sih jual bekasan kaya kak mingyu tukeran sama kaya kak jaehyun.
gue masih mandangin hp yang berisi chat room dari kak mingyu. sampe pundak gue di tepuk sama orang.
"kamu ngapain?"
begitu balik badan, wajah yang baru aja gue bayangin langsung muncul. rencana tuhan emang gak ada yang bisa nebak.
"loh kak jae ngapain?"
"nganter heejin"
oh iya lupa. pasti heejin bawa kakaknya ini. gapapalah.
"hehe, gabut kan kak nungguin heejin. mending kita muter muter mall aja"
kak jaehyun gak jawab dan langsung jalan aja yang bisa dibilang dia setuju sama usulan gue.
yes. dapet jalan kak jaehyun, dapet tebengan pulang juga.
□■□■□
heejinq
| eh
| lo di mall kankok tau |
| jaemin bilang
| aura, mau minta tolongkenapa? |
| lo ketemu kak jae gak?
ketemu |
nih di samping gue || tolong bilangin gak usah nunggu gue
| gue pulang bareng temenoq |
"kak" panggil gue.
kak jaehyun nengok, "kenapa?"
"katanya kak jaehyun gak usah nungguin heejin. dia pulang bareng temennya" kata gue nginget pesan yang tadi di sampein sama heejin di chat.
"oh" kak jaehyun ngangguk.
"yaudah saya pulang"
yahh masa pulang. terus gue sama siapa, anjir baru sadar. biasanya kalo pulang bareng kak jaehyun tuh yang bilang ya heejin. heejin gaada.
mw gak mw ngomong langsung sama kak jaehyun. dari pada jalan kaki.
"kak"
"apalagi?" kata dia begitu gue manggil namanya lagi.
"bareng ya"
"memangnya kamu mau pulang sama siapa lagi kalo bukan sama saya?"
gue cuma cengengesan aja natap ke arahnya.
"ayo, saya anter kamu pulang"
akhirnya, heejin ada gunanya juga kalo lagi sama si kodok.
-jaemark-
maaf lama updatenya. aku lagi asik asiknya nonton teori konspirasi:((
apalagi tentang alien, illuminati, lucid dream, mesin waktu, duh bamyak pokoknya.
jadi kalian ada yang suka baca atau nonton teori konspirasi gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
kak jaehyun
Fanfictionㅡ정 재현 【 saya bingung. saya bukan orang yang pintar ber-ekspresi, saya juga bukan orang yang tau cara memerhatikan orang yang saya sayangㅡyang saya tau, saya suka sama kamu 】 © 2019 , jaemark-