02. Boleh?

5.9K 740 20
                                    

Yoongi dibangunkan dengan suara orang menguap yang terdengar sedikit, err- erotis?

Karena tidak mau dibohongi oleh pendengarannya, mata Yoongi perlahan terbuka, tapi butuh waktu untuk menyadari siapa yang ada ditempat tidurnya.

Si pembuat suara menguap tadi, melirik sang hyung yang ternyata terusik karena gerakan dan suaranya.

"Oh, hyung. Maaf aku tidur disini semalam, kukira kau masih ada di studio seperti bia-" Yoongi memotong perkataannya.

"Shhhh, biarkan aku tidur." katanya dengan suara raspy khas bangun tidurnya, entah dia tahu itu Taehyung atau bukan.

Entah kenapa Taehyung malah tersenyum, lucu, batinnya. Ia mengedarkan tatapan, ranjang Seokjin sudah tidak ada penghuninya dan jam dinding sudah menunjukkan jam tujuh tiga puluh.

Segera dia bangkit dari ranjang Yoongi, sebisa mungkin ia tidak membangunkan singa yang tertidur dan akhirnya menyelinap keluar, meninggalkan bantal TATA di ranjang Yoongi.

Yoongi kembali lagi ke tidur pulasnya setelah pengganggunya pergi, ia pikir itu tadi Namjoon karena biasanya Namjoon mengorok dengan suara keras.

Tunggu, mata Yoongi terbuka karena terkejut.

Tapi, untuk apa Namjoon ada dikamarnya, dan bukannya kemarin dia pamit pulang ketika berpapasan di koridor big hit?

Lalu tadi siapa?

Yoongi merinding seketika, tapi ketika penciumannya membau aroma khas milik salah satu member, saat itu juga mata Yoongi menangkap benda empuk merah yang nyasar di ranjang putihnya.

"TATA?"

Masih dengan tatapan aneh, Yoongi mau tidak mau akhirnya bangun karena dia takut.

Ketika pria bersurai putih itu menutup pintu dibelakangnya, Taehyung melintas, berhenti sejenak untuk memperhatikan wajah Yoongi yang terlihat tegang.

"Tumben sudah bangun hyung." kata Taehyung.

"Aku kebangun." katanya singkat kemudian mengajak Taehyung ke dapur untuk sarapan.

Taehyung yang membuntutinya menatap sosok yang lebih ehem pendek ehem darinya, ia jadi merasa bersalah karena telah membuat Yoongi terbangun dari tidur panjangnya.

"Ah, kalian sudah bangun, Yoongs, kemari, bantu aku menyajikan semua ini. Taehyung kau panggil 3J." Taehyung mengangguk patuh melaksanakan perintah Seokjin.

Ketika mereka semua sudah ada di meja makan, menyantap masing-masing makanan mereka, Yoongi tiba-tiba berceletuk.

"Aku menemukan bantal TATA diranjangku pagi ini, apa salah satu dari kalian tahu siapa yang kemarin tidur diranjangku?" tanya Yoongi, matanya fokus ke makanan, tapi nada suaranya seperti hendak membunuh orang.

"Tadi pagi aku melihat Taehyung di ranjangmu, kenapa Yoon?" tanya Seokjin.

Sontak yang disebut namanya langsung mengalihkan pandangannya dari pria bersurai outih yang duduk teat dihadapannya, entah kenapa, sayuran yang mengambang di sup buatan Seokjin lebih menarik dipandang daripada Yoongi.

"Oh, kukira siapa." kata Yoongi dengan nada acuh, tak lupa gedikan bahunya.

Taehyung kemudian mengangkat kepalanya, Yoongi makan tanpa ekspresi, apa itu berarti, Taehyung diijinkan tidur dikasurnya?

lemper gini beneran pengen dilanjutin?

Kasur ver.1 [TAEGI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang