05. Rindu

4.9K 665 48
                                    

Saat ini member sedang menunggu keberangkatan mereka di bandara, wajah-wajah lelah yang diliputi kebahagiaan terpancar pada wajah J-hope, peringatan ulang tahunnya kemarin malam tidak akan dia lupakan.

Jimin, Taehyung dan Yoongi sedang duduk di sofa panjang di bandara, menunggu jam pemberangkatan mereka, Jungkook sedang mencari makanan sedangkan Namjoon dan Hobi mengobrol dengan manajer tak jauh dari tempat Jimin duduk. Seokjin sedang ke kamar kecil.

Sambil menyandarkan kepalanya kebelakang, Jimin mengeluh, "Ahh, aku ingin segera pulang dan tidur, engh rindu kasur. Rindu kamarku, rindu semua barang-barangku."

Taehyung tiba-tiba berbaring di sofa sempit itu, ia mengusal pangkal kaki Jimin, kemudian mengangkat kepalanya keatas paha Jimin.

"Akku rindu kasur Yoongi hyung." katanya mengerucutkan bibirnya, kakinya yang tertekuk dipindah keatas pangkuan Yoongi yang ada disisi lain sofa.

Jimin menoleh, terkekeh kemudian berkata dengan nada bergurau, "Maksudmu, pelukannya?"

Taehyung menusuk perut jimin dengan telunjuknya, "Bukan, maksudku kasurnya, kasur mengerti? atau bagaimana kau biasa menyebutnya? ranjang? nah itu." Taehyung cemberut, kemudian melanjutkan, "Jika aku bisa akan kutukar kasurnya dengan milikku."

Yoongi tertawa panjang, sambil menggeleng tidak setuju, "Kuberitahu, itu nggak akan pernah terjadi."

Taehyyng mengangguk menatap langit-langit dengan penerangan temaram. "Yaa.. itu kenapa aku berakhir memelukmu. Agar aku bisa tetap tidur di kasurmu," matanya bergulir menatap Yoongi dari kejauhan.

Yoongi pun juga menatapnya, mereka saling bertukar pandang untuk sesaat, hingga tatapan Taehyung berubah menyebalkan yang membuat keduanya lantas tertawa.

"Ah aku mau tidur." kata Taehyung mendorong Jimin hingga tersungkur di lantai.

"Yak!" Taehyung abai, ia bangun dan membawa barang-barangnya, kata Namjoon barusan, mereka akan segera berangkat.

Semuanya menuju pesawat pribadi mereka tentu saja, Taehyung dengan wajah mengantuknya terus menempeli Yoongi seakan mengkode 'ayo kita segera tidur'.

Setelah sampai di kabin, Taehyung lansgung saja menarik Yoongi untuk, biar si hyung memberontak, Taehyung hanya ingin segera tidur.

"Tae-"

"Shhhhtt, it's time to bed," Taehyung berucap sambil menarik Yoongi untuk berbaring disebelahnya, tidak peduli tatapan member lain yang kegelian atas tingkah ceria Taehyung yang berbanding balik dengan Yoongi yang keras kepala dan dingin itu.

"Apa lihat-lihat?" tanya Yoongi menatap tajam Hoseok dan Jimin yang menatapnya lekat, seakan Yoongi melakukan hal yang berbeda dari biasanya.

Well, iyasih, tapi bukan Yoongi yang melakukannya, tapi Taehyung.

hiks.
hibur dengan komentar.

Kasur ver.1 [TAEGI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang