Dari waktu ke waktu dua laki-laki yang berasa dari Daegu ini menjadi terbiasa dan tak jarang menunjukkan interaksi menggemaskan didepan kamera dan para fans, karena sifatnya yang berkebalikan membuat para fans gemas sendiri, yang satu berwajah dingin dan kalem sedangkan satunya lagi sangat hype dan ceria. Itupun dikarenakan mereka dekat karena Taehyung mengklaim bahwa Yoongi punya kasur yang sangat nyaman, hal itu tentunya tidak diketahui oleh fans.
Katakanlah mereka sedang ada diluar untuk syuting season greeting 2019, rambut-rambut pria yang dikagumi banyak wanita itu juga sudah di cat dengan warna baru, pria pemilik senyuman manis bak gula itu kedapatan warna coklat kemerahan seperti pada saat awal debut dulu.
"Apa sudah selesai?" tanya Yoongi, matanya mengerjap beberapa kali, sudah mengantuk semenjak stylish dan penata rias terus mengubek-ubek wajah dan rambutnya.
"Sudah, kau bisa istirahat dulu, nanti fotografer akan memanggilmu untuk sesi pemotretan solo." Yoongi mengangguk, dia beranjak dari kursi putar didepan meja rias kemudian mengambil snack untuk dimakan selagi beristirahat, dia mendesis, pantatnya panas sekali.
"Oh, hyung?" Yoongi meliriknya sekilas sambil berhedam menyahuti panggilan Taehyung.
"Sesimu sudah selesai?" tanya Yoongi kemudian mengambil cola untuk diminum.
"Sudah, sekarang giliran Jimin hyung." Yoongi mengangguk malas, ia membawa makanan ringan dan colanya ke ruang santai, untuk berkumpul dengan lainnya.
Seokjin sedang tidur di sofa, lihat tubuh besarnya itu, dia sampai tidak muat untuk meluruskan tubuhnya di sofa kecil itu. Yoongi melihat Seokjin yang terlihat tidur dengan nyaman membuat pria kecil berambut merah itu ikut-ikutan mengantuk.
Tapi, masih dengan duduk di lantai, dia makan snack sambil melihat Jungkook yang sedang main game diganggu oleh Jimin.
Dasar bocah, batinnya.
Tapi Yoongi diam-diam tersenyum setelah melihat mereka berakhir bermain game bersama.
"Lihat saja, aku akan menang!" Jungkook menekan tombol-tombol itu dengan brutal.
Sedangkan Jimin nampak fokus dan abai dengan kata-kata Jungkook.
"Kau harus menciumku jika kalah." Yoongi mengerjap, memastikan telinganya tidak salah dengan, diapun bertanya.
"Apa katamu?" tapi keduanya bungkam, mereka terus menekan-nekan tombol, berusaha memenangkan game.
"YAH AHAHAH, AKU MENANG!" Jimin mengerang panjang.
"Sekarang, cium." Yoongi melotot, apa-apaan sih mereka ini, pikirnya.
Dia meminum colanya, Taehyung masuk ke ruang tengah menghampiri Jungkook dan Jimin, tapi tak lama setelah itu Taehyyng berbalik karena Jimin membawa Jungkook ke ciuman dalam.
Pekikan staff yang merekam mereka memenuhi ruangan, bahkan bukan hanya staff tersebut yang memekik, Yoongi pun juga hampir berteriak.
"A-apa-apaan itu tadi?" tanyanya sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan.
"Hyung melihatnya?" Jimin bertanya dengan nada innocent. tak lama wajahnya memerah, Jungkook yang melihat itu langsung memeluknya erat, membantu Jimin untuk menyembunyikan wajah malu Jimin.
Taehyung kemudian duduk disebelah Yoongi, menatap pria kecil itu dari samping.
"Yoongi?" yang dipanggil menoleh setelah menggelengkan kepala. Staff memanggilnya untuk melakuakn pemotretan solo.
"Aku mengantuk." gumamnya.
"Tenang saja, sebentar lagi kita akan ada pemotretan di kasur. Kau bisa tidur sejenak nanti." kata staff itu.
Mendengar hal itu Yoongi kembali bersemangat, sebentar lagi tidur yes, batinnya senang.
—
Usai beberapa jam setelah pemotretan solo, outdoor dan menukis chart kebahagiaan dan syuting untuk permainan, akhirnya pemotretan di kasur dilaksanakan.
Yoongi sudah mengantuk sekali, dia kira setelah pemotretan solo mereka akan segera melakukan pemotretan di kasur, ternyata masih ada sesi pemotretan yang lain lagi.
"Hyung, aku akan ada disebelahmu!" Taehyung berkata seperti itu sambil mengancingkan piyama. Senyuman pria itu lebar sekali, Yoongi yakin sebentar lagi dia juga akan ketiduran.
Sesi itu dimulai, dimana Yoongi dan Taehyung yang dibiarkan tidur duluan di atas kasur sedangkan member yang lain menyusul, pemotretan dan perekaman video memakan waktu empat puluh lima menit, cukuplah untuk mengistirahatkan mata lelah.
Yoongi dan Taehyung? Jangan ditanya lagi, mereka sedang ada didunia mereka sendiri.
—
season greeting feed us well. buruan liat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasur ver.1 [TAEGI]✔
Fanfic[COMPLETE] Tentang Taehyung yang ketagihan tidur di kasur Yoongi