07. Lupakan

4.3K 593 23
                                    

Belakangan Yoongi menghindari interaksi apapun dengan Taehyung, saat di dorm, di studio, maupun di ruang dance.

Entahlah, Yoongi merasa Taehyung agak creepy semenjak insiden makan siang di studionya itu, Taehyung tidak lagi merengek untuk mengajak Yoongi tidur bersama.

Sebenarnya apa sih yang Taehyung mau?

Apa maksudnya tidur waktu itu? Yoongi pikir dia lurus.

"Pagi, hyung." Ini dia, untung saja Taehyung menghampirinya duluan, meskipun ia tahu maksud Taehyung menghampiri mungkin bukanlah membahas apa yang sedang ia pikirkan.

"Tae.."

"Kau oke 'kan, hyung?" tanyanya menatap wajah Yoongi dari samping.

Yoongi mengangguk ragu, "Ya seperti ini."

"Tae-" Yoongi menoleh, mengunci tatapan mereka untuk sejenak, "Kemarin... apa maksudmu?" tanyanya.

Taehyung terlihat serius awalnya. Tapi kemudian dia tersenyum seakan yang dibahas adalah dad jokes milik Seokjin.

"A-ah itu. Maksudku aku tidak ingin tidur di studio sempit, lebih baik di kamar. Hehe." Yoongi mengedarkan pandangan kemudian.

Dihelanya nafas panjang karena dia sudah salah paham, untung saja dia masih bertanya belum melayangkan protes ataupun statement yang lain.

"Kenapa hyung?" tanya Taehyung.

Yoongi menggeleng, "Entahlah, setelah makan siang waktu itu, kau tidak pernah lagi untuk— kau tau, datang menyelinap ke kamarku dan berakhir tidur memelukku, lagi."

Taehyung tersenyum lebar disamping Yoongi yang meliriknya, "Aah, itu. Jadi hyung kangen aku?" tanyanya dengan nada menggoda.

Yoongi yang wajahnya sudah setengah memerah menampar pelan bahu Taehyung, "Apa sih."

"Habis tidak biasanya hyung seperti ini."

Iya sih, mereka yang dulunya jarang sekali berinteraksi bahkan menegur sapa dan sekarang mereka jadi orang yang saling membutuhkan(?).

( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Jika kita melihat lagi masa lalu, dulu waktu pertama debut kau dekat sekali denganku, lucu sekali jika setelah itu ada jarak diantara kita, padahal kita masih satu dalam keadaan apapun." Yoongi ngomong apaan woyy. Tolong hentikan dia sebelum ngomong yang engga-engga.

"Uhum, kadang kita sendiri terlalu sibuk, hyung tahu kan? Hyung dengan studio, aku dengan member lain, yah mungkin kita bisa sedikit reuni?" Mereka berdua menatap lurus tembok ruang tengah. Hanya mereka berdua di dorm, yang lain masih ada di agensi.

"Ya, kupikir itu ide yang bagus."

Taehyung yang pertamakali bersorak dengan mengangkat kedua tangannya.

"Jadi, mau menonton film?" tanya Taehyung.

mau tyda ya?
mau tidur:(

a.n: makasih syuda mao baca kasur :')

double tyda ya?

hujatan dipersilahkan :)

Kasur ver.1 [TAEGI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang