Konser LY hari kedua sudah selesai beberapa jam yang lalu, member sudah bersiap untuk kembali ke hotel, mereka berencana untuk siaran live guna memperingati hari jadi salah satu member, siapa lagi jika bukan Jung Hoseok a.k.a J-hope.
Malam itu, di kamar Hoseok, keenam member bersenang-senang, merusuh sekaligus memberi ucapan selamat ulang tahun.
Saat Taehyung sedang melakukan live berdua dengan Hoseok, ketika member lain belum datang, dia sempat curhat pada sang hyung.
"Aku tadi nggak bisa tidur hyung, jadi aku kesini duluan daripada yang lain." katanya.
Hoseok tertawa pelan, "Insom?" tanyanya.
"Ngg- ya enggak-" Teriakan Jimin saat membuka pintu memotong perkataan Taehyung, membuat atensi keduanya teralih pada sosok pirang dan berambut hitam yang masuk kedalam kamar.
"Taehyung? Udah disini aja." kata Jimin.
"Sengaja. Tadi nggak bisa tidur katanya." kata Hoseok menimpali.
"Gara-gara Namjoon hyung ya, hyung?" tanya si bungsu maknae.
"Ya gitu, ngoroknya makin kenceng aja perasaan." kata Taehyung tersenyum kotak.
Heosok dan Jimin tertawa karena itu. Tapi tak lama orang yang mereka bicarakan datang bersamaan dengan pria yang tadi jatuh di stage.
"Whoa, halo kalian, hyung, bagaimana dengan lututmu? Sudah baikan?" tanya Jimin.
"Ya, manager dan staff bergerak cepat, mereka mengompres lututku agar tidak membiru." jawab Seokjin.
Mereka melakukan siaran live hingga hampir pukul satu dini hari, hingga satu-persatu dari mereka undur diri karena sudah mengantuk, Jimin dan Jungkook adalah orang terakhir yang meninggalkan kamar Hoseok dan kembali ke kamar hotel mereka.
Taehyung? Setengah jam yang lalu dia sudah pergi, dia ingin menghindari suara Namjoon saat mengorok jadi dia kembali ke kamar terlebih dahulu.
Tapi bukannya pergi ke kamar hotelnya, Taehyung malah lurus menuju kamar Yoongi, karena kebetulan kamar hotel Yoongi tidak kunci.
Jadi, Taehyung dengan wajah bantal beserta bantal TATA yang senantiasa dia bawa kemana-mana membuka kamar itu, melongok sebentar, dilihatnya Suga sedang berbaring sendiri di ranjang besar hotel.
Taehyung masuk dan menutup pintu dibelakangnya, diliriknya Yoongi yang sudah lelap, membuat bibirnya terbuka sedikit. Taehyung tanpa basa-basi berbaring pelan disebelah Yoongi, memposisikan badannya miring menghadap Yoongi.
"Engh..." Yoongi berbalik matanya yang sedikit terbuka melihat kehadiran orang lain di ranjangnya.
"Tae?" tanyanya parau dengan mata tertutup.
"Ugh, Namjoon hyung mengorok keras sekali, biarkan aku tidur disini, ya?" Taehyung menjawab dengan malas, dia mengantuk sekali, dan entah kenapa setelah berbaring disini matanya bertambah berat seakan menuntutnya untuk segera menutup.
"Hmm." gumam Yoongi, tidak mengiyakan juga tidak menolak kehadiran Taehyung, dia sibuk merajut kembali mimpinya, dia berbalik memunggungi Taehyung.
Taehyung secara setengah sadar, dengan berani meletakkan lengannya disekitar pinggang Yoongi, menarik yang lebih tua untuk mendekat.
Hal itu, entah kenapa membuat keduanya berada dalam afeksi yang menyenangkan, Taehyung merasa dia seperti berada dirumah, sedangkan Yoongi mimpinya semakin indah dengan sosok tambahan disana.
—
stop me.
or
vote?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasur ver.1 [TAEGI]✔
Fanfiction[COMPLETE] Tentang Taehyung yang ketagihan tidur di kasur Yoongi