11. Pergi

4K 553 29
                                    

"Namjoon hyung, libur kita tinggal berapa hari?" tanya Taehyung siang itu karena tidak ada kerjaan di dorm selain bersih-bersih dan tidur.

"Masih ada seminggu lagi, mau pulang Tae?" tanya Namjoon.

"Emm, mau sih, yaudah aku pulang, kangen mama sama Tanie, aku siap-siap dulu ya, hyung? Nanti kalo manager nanyain bilangin kalo aku pulang." Namjoon hanya menggumam sebagai jawaban.

Sedangkan Taehyung, ia mengeluarkan koper dari lemarinya, membawa beberapa setel pakaian dan pakaian dalam, selesai packing, Taehyung mengambil ponselnya untuk menelfon orang tuanya, berharap mereka punya waktu untuk dihabiskan bersamanya.

Yoongi kembali tidur setelah menyikat gigi utuk mengusir segala bau-bauan seperti yang dikatakan oleh Taehyung tadi.

Kurang ajar sekali, batinnya.

Tapi yang namanya Yoongi, kalau hal itu tidak penting, pasti tidak akan terlalu dipikirkan, lagipula nafas bau setelah bangun tidur adalah hal wajar.

Tak lama, Yoongi mendapatkan ponselnya menyala dan bergetar, seseorang menelfonnya, ketika mengambil ponsel dan melihat siaa yang menelfon, Yoongi mengerang kemudian langsung menjawab panggilan itu.

"Ya, halo?"

"..."

"Oke, aku akan kesana. Tunggu saja di lobby."

"..."

"Iya cerewet."

Yoongi langsung mengakhiri panggilan itu kemudian beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap ke studio. Waktunya kerja.

Malamnya, Yoongi pulang lebih awal, bahkan Namjoon dan Hobi yang saat itu ada di studio terkejut karena Yoongi bilang ia akan pulang bareng.

"Whoa, Yoongi hyung pulang lebih awal, tumben. Ada apa hyung?" tanya Jungkook.

"Semua akhirnya sudah selesai, itu saja. Jadi aku bisa menikmati tidurku lebih lama." katanya kemudian melepas mantel dan sepatunya.

"Makan malam!" teriak Jin dari dapur, member lain yang mendengarnya langsung menuju dapur, begitu pun dengan Yoongi.

"Kimchi!" pekik Jimin, tapi tak lama kemudian wajahnya merengut, "Sayang sekali Taehyung tidak ada di dorm." lanjutnya kemudian duduk disebelah Jungkook.

"Hm, tidak ada? Kemana dia?" tanya Yoongi.

"Ciee, Yoongi hyung kangen." Jungkook menggoda Yoongi.

"Aku hanya bertanya, buntal. Memang apa salahnya? Jadi dimana alien itu?" tanya Yoongi.

"Pulang hyung. Tadi dia pamit padaku." Yoongi hanya mengangguk kemudian makan setelah berdoa.

Yoongi undur diri terlebih dahulu dari meja makan karena selain makanannya sudah habis, dia juga mengantuk.

Di kamar, setelah melepas kemejanya dan menggantinya dengan kaus longgar, dan boxer, Yoongi segera bersiap tidur.














.













.












tapi anehnya...









.





















.












.


































tidurnya malam itu tidak nyenyak seperti yang malam sebelumnya.

















.









.









.













entah kenapa, sosok alien 4D lah yang dipikirkannya saat ini.

Kasur ver.1 [TAEGI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang