"Aku sudah tau caranya melupakanmu, yang aku tak tahu adalah cara berhenti merindukanmu"
***
Helaian rambut Yoora yang setengah basah karna baru aja selesai mandi tadi rasanya belum cukup, ada di dalam kamar mandi selama 2 jam dan ngebersihin diri dari sentuhan laki-laki yang bahkan Yoora sendiri nggak tau betul, bener bener bikin Yoora ngerasa sebagai pemilik predikat wanita murahan dalam sekejap.
Kalau aja hal menjijikkan tadi itu dilakuin bukan untuk ngelaksanain langkah pertama, Yoora juga ga akan sudi.
Tapi sensasi yang Jaewon berikan boleh juga, pikirnya.
"Gila, gue kenapa sih" Yoora langsung mukul kepalanya pelan kan, ngegosok kepalanya pake handuk lebih cepat dari sebelumnya.
Ngarah ke arah lemari, ngambil satu botol obat yang berisikan pil berwarna hitam pekat. Tanpa pikir panjang Yoora langsung nelen 1 pilnya, ngerasain pahitnya benda kecil yang menyusuri tenggorokannya, hanya sebentar, sakitnya hanya sebentar jadi tak apa.
Jangan kira kalau Yoora nggak tau Hanbin adalah orang yang udah ngebawa botol di atas meja kemarin, Yoora nggak sebodoh itu tapi sialnya rasa sesak dan pedih tiba tiba aja muncul sebelum Yoora sempat manggil nama Hanbin lagi untuk minta botol obatnya kemarin.
"Yoora" Sepersekon mata Yoora teralihkan ke arah pintu yang udah nampilin tubuh tinggi seorang laki-laki disana.
"Tradisi untuk ngetok pintu kayaknya udah mulai punah ya?" Yoora cuma ketawa, balik lagi untuk ngelanjutin aktifitasnya dengan handuk di kepala.
Dua Kim bersaudara ini punya kebiasaan buruk yang sama ternyata, mirip sekali..
Hanbin yang cuma berdiri canggung karna ga tau Yoora masih berpakaian minim langsung ngebalikin badannya kan
"Pintu gerbang lo kebuka lebar, pintu depan juga, trus lampu rumah lo mati semua, jadi gue cuma mau mastiin lo ga kenapa-kenapa disini."
"Oh, iya. Gue buru buru sampe lupa"
Yoora yang langsung make jaketnya sigap, trus narik tangan Hanbin buat masuk kedalam, kayak Apa sih masuk ga ngetok berani giliran liat beginian doang cupu.
"Mau ngapain kesini?"
"Mau ngurangin rasa rindu."
"Lucu, ya?"
"Iya, kayak lo."
Yoora tau omongan yang Hanbin lempar ga seserius itu, tapi entah kenapa ada sepercik kebahagiaan yang jauh di hatinya, kapan ya terakhir kali Yoora ngedapetin perhatian sejenis ini?
Senyum Hanbin langsung kehenti waktu ngeliat botol yang ada di lemari Yoora, jelas. Benar benar terpampang dengan posisi pintu lemari yang ga ketutup, ngerutin alisnya cepat. Bukannya dia sendiri udah ngebuang obatnya kemaren?
"Ra, kayaknya lo harus berhenti."
"Berhenti?"
"Berhenti ngelukain diri lo sendiri."
Tapi pertanyaan Hanbin cuma dibalas sama tawa Yoora yang kedengeran lembut, buat Hanbin sendiri sedikit ngerasa takut, karna Yoora banyak berubah semenjak pulang dari tempat sialan itu, ralat. Tapi memang sudah berubah.