"Mencintaimu adalah kesalahan terbesarku, dan aku ingin mengulanginya lagi."
______
LINE
Kimhanbin : ra udah tidur?
Jeonyoora : belom, kenapa?
Kimhanbin : jeka dimana?
Jeonyoora : di kamarnya lah, kenapa?
Kimhanbin : video callan ya sampe lo tidur?
Jeonyoora : apaansi bin males ah ngantuk udah yaa
Kimhanbin : jangan
Kimhanbin : jangan dulu, bentar aja telfon aja telfon aja ya?Jeonyoora : ih lo sange ya?
Kimhanbin : astaghfirullah
Kimhanbin : ga raJeonyoora : yauda gue pap pake tanktop ni mau ga
Kimhanbin : maulah.
Kimhanbin : GAK MAKSUD GUE GAK MAU LAH
Kimhanbin : ra line ga bisa tarik pesan ya.Jeonyoora : kan, lo emang otaknya ngeres bener pantesan minta vc, udah ya gue mau tidur ngantuk banget bin sumpah, papay.
Kimhanbin : RA KUNCI PINTU KAMAR MATIIN LAMPU
Kimhanbin : KALO JEKA MAU MASUK JANGAN DIKASIH
Kimhabin : RA ASTAGA READ SEKALI INI DONG SRIUS GUE GA SANGE SUMPAH.Yoora cuma ngegelengin kepala kan, emang Hanbin itu tingkahnya bisa absurd tiba tiba, kadang cueknya bukan main, kadang kalo udah ngelawak garing kuadrat, di sentuh dikit doang langsung salah tingkah, tapi coba aja dia yang naik birahi mantan juga lewat soal kalo taut menaut.
"Ra, udah tidur?" Yoora langsung natap ke arah pintu kan, ngelirik Jeka yang masih berdiri sambil nguap disana
"Belom kok, sini." Yoora nepuk nepukkin tempat tidurnya, ngasih isyarat ke Jeka kalo dia harus ikutan tidur di sebelahnya.
Ga ada yang aneh, gerak-gerik, ekspresi, tingkah laku. Semuanya sama aja. Masih seperti Jeka yang selalu Yoora anggap si pengganggu nakal.
"Ra, lo bau sumpah."
"Ih apaansih, cium nih kalo wangi gue gigit ya?"
Jeka senyum lagi kan, meluk Yoora di dekapannya erat, ngelus kepala Yoora lembut, mejamin matanya sambil ngerasain kenyamanan yang dia rasain sekarang.
"Gamau, lo bau."
"Udah lama ga kayak gini, gue rindu banget sumpah" Yoora ngebales pelukan Jeka, senyum di dekapannya, matanya juga berkaca-kaca karna omongannya bener bener fakta.
"Gue minta maaf, ya."
"Untuk apa?"
"Maaf kalau udah jadi orang jahat."
"Engga lo ga jahat, ga boleh ngomong gitu.."
Jeka senyum lagi kan nyubit dua pipi Yoora sekarang. "Jangan kebiasaan nutupin kesalahan orang lain"