12%

19.3K 2.4K 1.3K
                                    

"Kamu takut kehilangan, karena kamu tau dia gak sayang, benar kan?"

_____

"BANG, BUKA SHOPEE BURUAN"

Satu suara haram yang lama lama membesar karna sumbernya mulai masuk ke kamar sang korban mulai melakukan aksinya lagi.

Min Melati, sang pelaku pembullyan mental terhadap kakak laki-laki semata kakinya, harusnya dia yang viral sekarang, bayangin hari-hari yang udah Suga lewatin karna sepercik hama sawah yang bernafas di bangunan yang sama selama 17 tahun.

Maksudnya biarin aja gitu Suga tidur bentar, nikmatin lembah kapuk yang menjerit minta di timpa buat ngehilangin beban haram karna tugas kuliah, tapi ya ujungnya..

"APA LAGI SIH BEGO?"

"BUKA SHOPEE BURUAN, KATANYA BISA BELI MOBIL MODAL 10 RIBU DOANG, BELI 50 BANG GUE ADA DUIT 2RIBU NIH DI KANTONG, BEKAS KEMBALIAN PARKIR KEMAREN, SISANYA UANG LO YA."

Cuma ngacak-ngacakkin rambutnya sambil ngehempas selimut pake kaki, rasanya Suga udah mau aja buat ngelanggar janji keramat sama Orang Tuanya kalo dia ga bakal nyentuh helai rambut Melati untuk beberapa waktu kedepan.

"Nanti, ya? Gue tidur dulu. Bangun tidur mau lo beli mobil atau truk gandeng dari shopee juga gue kasih. Satu kali seumur hidup gue minta tolong ini doang, bisa kan?" Suga ngubah posisinya jadi duduk kan, ngelipet tangan sambil ngedipin mata berkali-kali sebagai simbol permohonan.

Melati cuma mandang Suga datar, yang dipandang udah keringat dingin berharap keajaiban terjadi satu kali aja untuk sekarang.

"Ok."

Lega, abis Melati keluar Suga langsung ngehempasin badannya ke tempat tidur lagi, nutup mukanya pake bantal trus teriak biar suaranya ga kekencengan

"SI MAMA WAKTU HAMIL GUE NGIDAM NANAS YA? KOK PAS GUE GEDE PENGENNYA MATI MULU YA ALLAAH."

***

"Ra, punya kertas putih yang lemah gak? Yang biasa untuk ngelap?"

"Hah apaan?"

"Itu loh, Tissue."

Yoora langsung ngehela nafas kan, entah kenapa akhir-akhir ini Hanbin berlagak kayak anak sastra dermawan yang udah nyiptain 1001 puisi untuk di lantunkan, termasuk 1 puisi yang judulnya Ayah Mengapa Hanbin Berbeda, cuma karna perkara dia yang harus ngalah karna anak pertama terus terusan di bela.

Ya mungkin di beberapa keluarga beda-beda juga ya, ada yang anak bungsu paling disayang atau sebaliknya, kalau Hanbin dirumah terus terusan ngalah karna emang sifat Abangnya yang keras kepala beda sama Jeka yang semuanya ikhlas ikhlas aja buat Yoora.

Tergantung sifat masing-masing.

Jadi emang sekarang Yoora masih ada di rumah Hanbin, udah 4 jam bahkan langit diluar udah gelap aestetik indehoy. Harusnya Hanbin seneng, harusnya Hanbin bisa menggunakan kesempatan ini untuk berkotor ria yang di akhiri dengan astaghfirullah khilaf, tapi apa daya dia sendiri ga nyaman karna entah kenapa Taehyung masih bertengger di dalam rumah dan ngga balik ke kost lagi dari tadi.

Apology  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang