"Kagum saja dari jauh, daripada ia tahu lalu menjauh.
______________
LINE
Kimhanbin : heh
Kimhanbin : gue depan rumah nihJeonyoora : paan
Jeonyoora : gue ga di rumahKimhanbin : yaudah lg dimana gue kesana
Jeonyoora : mau ngapain
Kimhanbin : numpang wifi
Jeonyoora : ga guna ck
Kimhanbin : wifi gue mati ra, mau turnamen pubg bentar doang
Jeonyoora : yaudah gue kasih passnya aja darisini
Kimhanbin : trus gue mainnya di teras rumah lo sendiri?
Jeonyoora : yaiya
Kimhanbin : astaga ra yakali gue kerumah lo numpang wifi doang, ini gue bawa makanan banyak banget, buruan dimana gue jemput.
Jeonyoora : mau bilang kangen aja gengsi.
Kimhanbin : pede bener.
ReadFrustasi sendiri, berasa tukang go food yang nenteng makanan ke rumah pembeli sendirian. Bisa bener chatnya di read doang, mau ngespam juga Hanbin gengsi, nanti dikira ngebet banget, padahal ya turnamen pubg cuma alasan haram doang.
Setelah 2 hari ngga ketemu Yoora karna insiden sabun bolong mana mungkin dia seenaknya ngajak ketemuan gitu aja, proses pemindahan muka ke pantat itu lama gaiseu.
Ga lama Hanbin membodohi diri di depan gerbang, kedengeran suara kunci pintu dari rumah kan, dan tepat disaat yang bersamaan Hanbin ngeliat satu bidadari make daster keluar rumah sambil nguap.
Cantik bener buset.
"Katanya diluar, ga mau gue dateng apa, yaudah gue balik aja."
"Dih apaansi ngambekkan." Yoora masih sibuk ngebukain kunci gerbang gitu, senyum senyum sendiri ngeliat ekspresi Hanbin yang udah keliat marah tapi ketahan ketahan gemay gitu.
"Udah ga usah dibuka, gue mau pulang."
"Ya udah."
"Astaga, Ra."
"Kenapa?"
"Tahan gue astaghfirullah."
Yoora langsung ketawa kenceng kan, kayak ni bocah sabun ngapa dah polos bener.
"Udah buruan masuk."
"Suami pulang kerja bukannya dibikinin kopi malah ngajak gelut, gelut mah diranjang." Hanbin langsung nerobos masuk kedalem kan sambil ngerapiin jaketnya mraktekkin gaya suami kekinian yang capek karna pulang kerja.