"Ini cerita tentang aku yang bertahan dalam ketidak pastian antara aku dan kamu."
____________
"Adek ngga kuliah?" Jeka yang masih berdiri di depan pintu kamar Yoora sambil setengah teriak sontak buat Yoora nyautin panggilan Jeka.
"Engga, lagi ngga enak badan, Abang kalo mau keluar pintunya dikunci dari luar aja, ya."
"Boleh masuk engga?"
"Boleh, masuk ajalah ngapain izin izin biasa juga nyelonong, sok sokan kayak anak yang hidup di inggris lo"
Jeka senyum kan, ngebuka pintu kamar, langsung terfokus sama Yoora yang masih tidur dilapisin selimut tapi emang matanya udah melek gitu trus ngadep ke samping.
"Kapan puasanya? Lo dapetnya kan udah hampir dua minggu kemaren, masa ngga puasa juga."
"Perut gue lagi ngga enak."
"Tiap hari perut ngga enak terus, alesan."
Jeka langsung tiduran di samping Yoora kan, meluk Yoora lembut, nyium pucuk kepala Yoora sampe ngelus lembut pipi Yoora.
"Sayang banget gue sama lo, sumpah."
"Eh kenapasih tumben, sange ya."
"Goblok, engga. Lo 18 tahun ya sekarang? Ngga nyangka aja udah besar, waktu SMA dulu bandel banget, sibuk pacaran terus, goblok lagi, otaknya cowo mulu, yang dilabrak lah, ini lah, sampe gue riwet sendiri disekolah cuma ngejagain cewe kayak lo. Ya Allah punya adek cewe emang ujian banget buat gue."
Yoora langsung senyum kecut kan, harusnya dia seneng, harusnya dia bangga punya Abang yang bisa nunjukkin rasa sayangnya secara blak-blakkan disaat orang lain bisa jadi ogah-ogahan sama adeknya sendiri, tapi kenapa ngedenger ucapan Jeka, Yoora jadi ngerasa gagal buat jadi seorang adik.
"Maaf gue ngecewain lo."
"Gimana?"
"Hah, engga. Gue bilang muka lo mirip kecoa."
"Anjing."
Jeka makin meluk Yoora kenceng kan yang sampe buat Yoora sendiri teriak trus ngejambak rambut Jeka yang dibalas lagi sama teriakkan Jeka. Heran bener umur udah gendut-gendut tingkah masi aja paud.
Semakin besar rasa sayang Jeka ke Yoora maka semakin besar juga ketakutan Yoora kalau sampai suatu saat satu hal aja bisa ngehancurin kepercayaan Jeka ke Yoora sendiri. Itu ketakutan terbesarnya.
"Yaudah awas, gue ngampus aja lah. Kayaknya udah ngga sakit-sakit banget."
"Gara gara gue peluk, ya?"
"Gak."
"Udah gapapa kita cuddle-an aja sampe besok, sini."
"Najis, ck udah lah, Bang. Sesek, awas gue mau mandi."
"Gue pergi duluan atau nunggu lo sekalian pergi?
"Tungguin aja, gue ngga lama."
Jeka langsung ngangguk kan, trus bangkit dari tempat tidur, ngebuka lagi jaketnya trus turun ke bawah buat nonton tv sambil nungguin satu reptil mandi. Tapi belom menempatkan pantat seksinya di sofa pintu rumah udah digedor-gedor kenceng.
Karna Jeka tau itu pasti cuma Taehyung yang gabut atau pengen tebar-tebar pesona doang akhirnya ya di cuekkin aja.
"PERMISI PAKEEEEET."
Kaget, spontan langsung lari kedepan ngebukain pintu, ya ternyata zonk aja anjing. Karna sekarang cuma ada Taehyung yang lagi nyisirin rambutnya pake tangan trus ngejentikkin jarinya sambil ngeluarin suara "klok"