10%

20.2K 2.4K 1.4K
                                    

"Bagian indah dari kangen itu adalah dikangenin balik, selain itu tidak ada"

***

"Mel, kok bisa ya gue jatuh cinta sama lo cuma karna di cie cie in sama temen gue" Eunwoo yang lagi nopang dagunya pake dua tangan ngomong sambil natapin Melati yang lagi nyomot makanan di depannya ganas kan.

Kayak lo punya kucing trus pas udah dikasih nasi, lo liatin bentar gitu pas lagi makan. Bedanya kucing ada sisi imutnya ya kalo Melati pas makan matanya sampe melotot dua dua, gatau laper atau kena rabies.

"Maaf, Woo. Tapi gue terlalu klemar-klemer buat lo yang sat set sat set."

"Why?"

"Why alaikumsalam."

Eunwoo cuma senyum kan, ga sakit hati juga soalnya udah terbiasa, belom tau aja ya Melati gimana rasanya kehilangan sosok human berprice dalam hidup.

"Tadi malem kenapa ga ngechat?" Eunwoo masih natap Melati kayak tadi kan.

"Ya lo dong yang ngechat duluan, gue kan gengsi."

"Lo ga pengen salah kirim chat ke gue gitu biar ada alasan ngobrol?"

Ini mereka berdua ngobrol rasa pdkt tapi kaga ada harga dirinya bat asu, terang terangan bat sampe silau mata orang.

"Chat lo tenggelem, males ngetik juga makanya ga ngechat." Akhirnya satu helai mie dapat tertelan di lambung Melati setelah omongan haram yang satu ini.

Eunwoo langsung nundukkin kepalanya kan trus ngeruk ngeruk meja pake jari telunjuknya, gausah dibayangin, ngilu bangsat.

"Iya ya, Tim sar aja ga mampu nyelamatin chat gue ke lo yang tenggelam"

Melati cuma bales pake tawaan ngakak kan padahal ya jelas apa yang Eunwoo bilang itu ga ada canda-candaannya, tulus dari gendang telinga.

"Yaudah yok, Woo. Katanya lo pengen beli tas unicorn buat keponakan lo?" Melati berdiri trus narik tangan Eunwoo.

Tapi waktu Eunwoo ikutan berdiri tangan Melati ditahan balik sama Eunwoo kan.

"Gue ga suka Unicorn, gue sukanya u n i together"

Melati cuma natap Eunwoo pake tatapan yang dijeda beberapa detik kan trus senyum kecil sambil ngedutin matanya kayak apaansi dajjal.

"Gue serius."

"Lo kenapa sih hari ini? Serius dah aneh bener dari tadi."

"Lo sadar ga sih semua yang gue lakuin selama ini itu biar dapet perhatian dari lo?"

"He?"

"Umur instastory 24 jam, kalo dilihat lo di menit pertama rasanya 23 jam 29 menit sisa umur story gue itu udah bebas tugas"

"Ohh gitu ya.."

Eunwoo ngelepas tangan Melati kan, natap Melati seakan ada rasa tanya di matanya, ga lama ngehela nafas diiringi tawa miring setelahnya. Sesuatu yang ga pernah Eunwoo tunjukkin ke siapapun termasuk Melati selama ini.

Apology  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang