17%

20.4K 3K 10.2K
                                    

"Penyakit berbahaya yang ada di Indonesia, baru chatting eh langsung sayang."

______

"Ra, bangun bentar makan sop biar enakkan." Jeka yang masih merem merem melek karna bangun di jam 6 pagi langsung lari ke kamar Yoora kan waktu tau Bibi udah manggil-manggil daritadi.

Masih ngga ada jawaban, disini Jeka yakin kalo minuman yang Yoora minum emang keras banget atau mungkin Yooranya aja yang sensitif sama alkohol, karna ya dari dulu juga kalo soal bangunin Yoora itu hal paling gampang di dunia setelah ngeghibahin orang, langsung bangun aja gitu denger satu suara.

"Ra, bangun dek. Buruan lah abang ngantuk juga tau.."

"Iih apa sih, berisik banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iih apa sih, berisik banget. Ya lo kalo mau makan yaudah sana ih ngapain narik narik guaaaaa" Yoora langsung ngehempasin tangan Jeka dari bahunya kan trus buat Jeka langsung melek seketika.

Kayak anjir berani bat lu nantang gue, pengen ditampol tapi kasian belom sadae, didiemin ga bisa juga tar makin parah.

"Ga bangun gue cium ya?"

"Yaudah cium aja"

Lo bayangin anak gadis ngomong begitu dengan keadaan merem sambil tiduran, ga ada ya batang yang ngga bangkit sekalipun Jeka kalo yang ngomong secantik dewi mitologi Yunani sejenis Yoora.

"Ish! Ra! Lo jangan bikin gue khilaf ya bangsat udah bangun, gue mau lanjut tidur lagi, gara gara lo doang bikin masalah tadi malem hidup gue langsung kacau ya, asli" Jeka langsung narik-narikkin tangan Yoora kan walau yang ditarik tetep ngga ngasih respon.

Bener juga emang, semenjak Jeka munculin diri di depan orang-orang tadi malem, itu sosmed langsung rame, instagram Jeka yang sebelumnya turun diunfollow orang dulu karna dikira meninggal langsung naik drastis lagi, emang dasar human pansos anyink.

Sebenernya Jeka ngga pernah sengantuk ini, karna emang dia sendiri juga morning person, tapi karna kelakuan dua kim bersaudara yang buat Jeka mumet tadi malam bener bener nguras energi.

Bayangin ya, dari jam 9 sampe jam 3 subuh Taehyung sama Hanbin ngga berenti berantem cuma karna ga mau sekamar, ya gimana anyink. Kamar tamu ada dua, tapi yang satu ac nya tiba tiba rusak, mau ga mau kalo kau tidur nyenyak ya jadi sekamar dong.

Sempet ga peduli sama protesan Taehyung sama Hanbin, Jeka langsung masuk kamar ngunci pintu. Tapi gila aja ya, Taehyung sama Hanbin langsung buat poster gede-gede tulisannya Kami Butuh Keadilan, yang diiringin pake lagu Indonesia Raya jam 2 pagi di depan kamar Jeka.

Bayangin gimana tersiksanya Jeka di kamar menekuk lutut diatas tempat tidur sambil nutup telinga.

Pengen ngusir cuma kasian, ga diusir bikin masalah. Anjing.

Setelah melewati musyawarah panjang, akhirnya Taehyung tidur di kamar Jeka dan Hanbin tetep tinggal di ruang tamu.

Entah kenapa insiden ac rusak selalu terjadi kalau dua batang itu mulai dipersatukan.

Apology  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang