"Kelak, cemburumu adalah hal yang paling menenangkanku."
__________
"Wahai orang-orang beriman leh knalan gax."
Melati yang nyamperin Eunwoo di taman belakang gedung Fakultasnya langsung duduk sambil ngangkat satu kakinya di kursi kan, dengan posisi tangan kanannya yang lagi megangin satu kresek berisikan 4 roti haram.
"Maksudnya gimana?" Eunwoo yang masih loading karna kaget langsung ngelontarin pertanyaan yang bikit ekspresi Melati melas kan.
"Tau dah, susah bener ngomong sama anak durhaka."
"Iya gimana lagi, gue ga bisa diajak bercanda tapi bisanya diajak beranak."
"Brisik ah, Woo. mulut lo bau lumpur lapindo"
"Lha iya, lo kenapa megangin roti?"
"Kan gue Sammy Simorangkir."
"Kenapa dia?"
"Jujuuuuurrrr aaaakuu tak puasaaaa"
Eunwoo langsung senyum kan, emang siang siang begini kalo ngerjain tugas ya di sumpelin sama Melati biar semangatnya jadi full battery lagi.
"Udah siap kelas? Mau kemana abis ini?"
"Kerumah Yoora, gatau dah katanya minta tolongin bilang ke Bang Jeka kalo dia ntar mau pergi bareng gue, padahal mah mau ngedate gatau sama siapa, anjink."
"Oh, ketemu sama Jeka lagi."
"Iya elah napa dah sante Woo."
"Mel, lo pernah nggak lagi enak-enaknya jatuh cinta trus pengen meninggal aja."
Melati langsung kaget kan trus nyerobot masukkin plastik kresek kedalem lobang hidung Eunwoo sampe ribut bat kejang-kejang di kursi taman.
"Lo kalo ngomong sembarangan bat, kalo kedengeran malaikat izrail tadi udah jadi nisan lo besok anjing."
Eunwoo langsung ketawa kan, trus ngedorong jidat Melati pake satu jarinya, ngeluarin setengah kresek yang masih nyangkut diidungnya sembari bersabda
"Aku ramal kita akan papasan di jembatan siratul mustaqim lalu aku senggol kamu sedikit sambil berbisik permisi anjinggg lalu tuingggg km masuk neraka"
Melati langsung ketawa ngakak sampe air matanya mengalir hingga mata kaki kan, ngerasa Eunwoo berhasil melemparkan lawakkan yang gak seberapa.
Ya Eunwoo mah bahagia bahagia aja tapi gatau kalo nanti pas Melati udah ketemu lagi sama Jeka, takut banget posisinya jadi keganti gitu aja.
Karena bagian paling sakit dari putus cinta adalah putus silahturahmi dengan orang yang dicinta juga.
***
"Ya Allah hari ini gue cantik banget."
Jeka yang cuma ngemuterin bola matanya karna ngeliat Yoora abis cuci muka sambil ngaca cuma nguap nguap males kan.