21%

20.2K 2.3K 2.8K
                                    

"Bagaimana bisa saya merasa kehilangan, padahal belum sempat memiliki?"

_______________

LINE

Jeonyoora : lo dmn

Kimhanbin : dirumah, kenapa? mau dibeliin apa? biar gue kesana.

Jeonyoora : gaperlu, telfon aja gue mau ngomong.

Kimhanbin : udah gue kesana aja.

Jeonyoora : gue bilang ga usah.

Kimhanbin : ra..

Jeonyoora : telfon gue nanti.
Read

Yoora langsung ngebanting hpnya diatas tempat tidur kan, emang dalam 3 bulan ini hubungannya sama Hanbin ngga bener-bener baik kayak yang orang-orang kira. Mereka cuma keliatan deket di tempat umum tapi balik kayak orang asing lagi kalo udah berdua.

Semenjak kata kata Hanbin yang buat hati Yoora rasanya kayak tergores silet tajam, untuk ngomong atau sekedar ketemu juga Yoora udah males.

Tapi untuk hari ini, Yoora bener bener harus ngebuang semua sifat egoisnya karna emang ada hal penting yang ga bisa di elakkan lagi untuk dibicarakan.

"Ra, Abang mau pergi bentar, lo kalo mau keluar kuncinya dibawa aja tapi jangan lama-lama baliknya."

Lamunan Yoora langsung buyar waktu Jeka teriak dari depan pintu kamarnya saat itu juga.

"Iya."

Waktu langkah kaki Jeka mulai kedengeran menjauh, ngga lama Jeka balik lagi, ngebuka pintu Yoora sambil ngasih ekspresi bingung menerka-nerka.

"Udah 3 bulan kok pembalut yang di lemari masih utuh aja? Kemaren gue belanja bulanan beliin satu pack gede juga kayaknya ngga ada lo sentuh, ini emang ngga dapet dapet atau gimana, Ra?"

Yoora langsung nahan nafasnya trus natap Jeka kaku kan, karna dia sendiri ngga nyangka kalo Jeka bakal teliti sampe sejauh ini.

"Gue beli pembalut sendiri, lupa mulu kalo ada stock hahaha."

"Oooh, gue kira lo sakit atau gimana. Tapi bener ya? Jangan karna lo takut buat kasih tau ke gue lo sampe rela bohong, Ra. Mens ngga teratur itu ga boleh diabaikan gitu aja, bisa jadi lo sakit atau gimana. Periksa ke dokter."

Yoora langsung ngeremas sprei yang lagi dipegang sekarang trus natap Jeka pake senyuman kaku, dalam hati juga Yoora sendiri lebih baik kena penyakit daripada harus nerima fakta yang ngga dia mau sekarang.

"Apaansih, lo kenapa jadi banyak omong gitu, udah ah sana, berisik, bocah." Yoora ngelempar bantal ke arah Jeka kenceng kan tapi emang ngga kena karna sepersekon Jeka langsung nutup pintu kamar Yoora sambil cekikikan.

Kalian tau benar kalo Yoora berbohong, bukan?

3 bulan penuh ini Yoora emang bener-bener ngga make pembalut karna emang siklus mensnya lagi ngga teratur alias sama sekali ngga ngalamin mens dalam 3 bulan ini.

Apology  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang