12 - Bazar

2.1K 440 29
                                    

Sabtu minggu ini, aku ada janji buat nonton bazar di sekolah sebelah. Karena tahun lalu gagal nonton bazar bareng haechan, aku berencana buat mengabulkan cita-citaku.

Ya bukan sama haechan juga sih nontonnya.

Gowon udah ada di rumahku dari jam 10. Berhubung open gate jam setengah 12 dan aku janjian dulu bareng temen-temen yang lain.

Setiap ada bazar begini, aku gapernah gak menyesal soal keputusanku tahun lalu. Rasanya nyesel dan pengen ngulang, karena aku sendiri tau kalau kesempatan itu datengnya cuma sekali seumur hidup.

Buktinya sekarang aja, haechan juga jelas gak bakal ngajak aku kalau dia mau ikut bazar. Ngapain juga ngajakin aku kalau dia bisa ngajakin pacarnya.

"Nanti jam 11 kurang berangkat ya," kata gowon.

Aku yang lagi moles diri langsung menoleh. "Telat gak sih? Close gate jam berapa?"

"Enggak. Close gate jam 1 kok"

Aku ngangguk paham. Aku lanjut dandan sementara gowon tiduran di kasur.

      

🍂

    

"Masa tissu doang disita sih. Alay banget," keluh nancy yang masih gak terima.

Tapi, aku juga heran aja gitu. Tissu kering bahkan disita pas tadi pengecekan di gate.

Mungkin pihak yang nyelenggarain antisipasi hal yang gak-gak, tapi sampe tissu juga? Wow.

"Kaca gue juga disita anying. Tau gitu gue masukin baju aja," keluh eunbin.

Gowon mengeluarkan botol parfum dari kantong dadanya, "Nih, makanya pake jumpsuit berkantong dada. Gabakal dipegang"

"Sesat dih," jawabku sambil mukul dia.

Kasian juga si eunbin sama nancy. Soalnya barang yang sudah disita gak bakal dibalikin.

"Mana kaca gue juga baru beli. Di olshopnya si Ryujin tuh gue belinya, 15 ribu," eunbin masih ngeluh.

Aku merangkulnya sambil ketawa. "Udahhhhhhh besok beli lagi ya di ryujin, yang sama modelnya," hiburku.

"Ya gak bakal beli lagi lah gue. Trauma," jawabnya.

Aku ketawa aja.

Kami akhirnya pergi keliling, banyak stan makanan dan minuman yang bener-bener menggoda iman dan kantong. Sementara di depan, banyak yang lagi manggung juga.

Aku memilih buat beli es. Namanya sih es spirit, warnanya kemerahan gitu. Setelah beli es dan yang lain juga beli jajan masing-masing, kami duduk di pinggir lapangan.

Sebenernya, tujuanku dateng ke bazar sekolah sebelah ini cuma mau liat band 420.

Aku gak terlalu ngefans juga, bahkan gak hafal lagunya jujur aja. Tapi, aku tau bahwa band ini tuh band favoritnya haechan. Setiap hari, haechan bakal selalu muter lagunya di speaker kelas, dulu pas kelas 11.

Jelas aku tau kalau guest star bakal muncul terakhir, tapi ya aku rela nungguin aja.

Masih asik-asiknya nontonin penampilan band sekolah itu, aku dapet chat tidak terduga.

Dari jeno, dia reply instastory ku.

     

      

Jeno>

Dimana lu

Bisa diliat gak locationnya?

Hearain ✔ Yangyang [Au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang