13 - Siyeon is shaking

2K 415 17
                                    

Lama kelamaan aku kepikiran juga sama persoalan yangyang. Tadinya mau aku biarin aja, toh juga dia cuma kagum bukan suka apalagi cinta.

Tapi tuh, emang bener kata lee jeno, hatiku lemah. Jadi ya lama-lama kepikiran juga. Mana kalo dipikir-pikir emang semenjak kenaikan kelas 12 ini, aku sama yangyang jadi agak lebih deket. Beda banget dari kelas 10 atau 11.

Tadinya aku juga mau coba b aja, abisnya cuy yangyang temen kecil, dari TK. Kayak lucu aja kalo dipikir-pikir tiba-tiba pas SMA ada rasa lebih.

"Siyeon," panggilku.

Siyeon yang lagi nyatet cuma berdehem. "Hm."

"Ah jangan ketawa ya tapi," ujarku.

Siyeon berhenti nyatet. Dia lantas ngadep ke aku. "Ya lo mau ngelawak apa gak? Kalo gak, gue gak bakal ketawa."

Aku menipiskan bibir lalu mencari roomchatku dan daehwi. Udah hampir sebulanan ini aku nyimpen sendirian.

Takut pada ketawa aja kalo tau aku baper gara-gara beginian doang.

Untungnya kesempatan buat ketemu yangyang cuma tiap kamis, tiap ada acara kumpul. Jadi, baperku gak berkepanjangan kayak dulu aku baper ke haechan.

"Ini gue tinggal nyatet lagi nih kalo gak buruan," sela siyeon.

"Eh, bentar anjir. Masih gue scroll. Tunggu," ujarku sambil ngescroll dengan cepat.

Siyeon diem, dia gak banyak tanya.

Aku liat sekitar kelas sebelum nunjukin chat. Oh, kelas aman sih, sepi gitu.

"Jadi, habis retreat waktu itu si daehwi ngechat gue, begini isinya," kataku sambil menunjukkan roomchatku dan daehwi.

"Jadi, habis retreat waktu itu si daehwi ngechat gue, begini isinya," kataku sambil menunjukkan roomchatku dan daehwi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siyeon ngelebarin matanya dan senyum. "Cieee, cinta bersemi di SMA ni."

"Ih jangan gitu dong, nanti gue makin baper. Ini aja hati gue udah bimbang," kataku.

Siyeon naik turunin alisnya. "Cie. Udahlah, gue lebih ngedukung ini sih. Daripada lo sama haechan, duh gak dulu. Berani-beraninya ngebikin hati temen gue hancur."

Aku terdiam. Tapi, yeon, walau hatiku udah dipatahin haechan pun, aku tetep aja ngarepin dia. Emang temenmu ini aja yang bodoh.

"Eh iya anjir, setelah gue pikir-pikir pas retreat kemaren kalian deket kan? Lo pulang sama dia kan?" tanya siyeon pelan.

Aku ngangguk. "Iya. Nyampe rumah juga."

Siyeon sok berfikir. "Hmm, tapi dia ada pacar ya, nas? Hwang yeji bukan?"

Aku naikin bahu. "Gatau namanya."

Aku dan siyeon diem. Kita larut dalam pikiran masing-masing sampai siyeon tiba-tiba nepukin bahuku dengan ritme cepat.

"Nas nas nas, wah parah parah. Gue inget," katanya.

Siyeon langsung ngambil hp dan ngebuka line. Kayaknya mau nunjukin chat, tapi gatau chat apa.

"Ini, rabu dua minggu yang lalu dia ngechat gue," kata siyeon sambil ngasihin hpnya ke aku.

Aku nerima hp tadi dan baca chatnya.

"Sorry, nas. Sumpah gue baru kepikiran pas lo tadi cerita. Jangan-jangan yangyang ngechat gue mau nanyain tentang lo. Soalnya, random banget. Jadi gue nanggepinnya males-malesan," kata siyeon.

Aku membacanya juga agak ngakak aja. Pokoknya awalnya yangyang tiba-tiba ngechat siyeon. Terus mendadak malah nanyain acara di gereja yang mana gerejanya yangyang dan siyeon itu beda.

Yangyang satu gereja sama aku. Dan aku gak satu gereja sama siyeon.

"Gue barusan kepikiran juga, lah iya kan gerejanya sama lo, kenapa tanya ke gue gitu?" kata siyeon.

Aku ngasihin hp siyeon balik. "Paling emang mau tanya soal acara di gereja lo aja."

"Yaelah, ngapain jauh-jauh. Di tempat lo juga ada kan? Fix, ini kayaknya mau nanyain lo tapi takut sama gue," kata siyeon.

Aku menghembuskan nafas. "Gue tuh takut, yeon."

"Kenapa?"

"Takut aja. Yangyang kan udah ada cewek, nanti gue dikira pelakor," kataku.

Siyeon menepuk-nepuk punggungku pelan. "Santai aja, nanti gue belain. Nanti daehwi juga gue suruh belain."

"Hahaha, apaan."

"Ih gue juga baru inget, akhir-akhir ini si renjun sering banget jodohin lo sama yangyang ya, nas? Dih, tim sukses ternyata."

Aku terkekeh. "Udahlah biarin. Gih lanjut nyatet."

Siyeon mendengus lalu lanjut nyatet. Aku memilih buat keluar kelas aja, suntuk di dalem.

"Aduh," ujarku begitu aku ngerasa ada yang mijit bagian belakang leherku.

"Loh, darimana?" tanyaku.

Yangyang nunjuk ruangan pojok. "Tuh, dari ruang agama."

Panjang umur banget, barusan aja aku omongin sama siyeon sekarang udah muncul di depanku.

🍂🍂🍂

    

    

     

        

        

          

            

         

Hwang Yeji ITZY


Guise, maaf ya kalau ini sangat lama. Aku bentar lagi usbn ): doain ya!!! Nanti kalo udah clear langsung ngebut updatenya xixixi.

Mohon maaf kalo gak ada yang nungguin, yang penting yangyang nungguin aq hehe

Hearain ✔ Yangyang [Au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang