11. Jalan yuk

1.3K 194 4
                                    

"WOEEE JAEMIN DIMANA DIRIMU!" Teriak Yeri yang baru aja masuk kedalam rumah.

Setelah bicara Panjang dan menanyakan kejelasan tentang siapa yang ada difoto Jungkook, ternyata orang itu adalah sepupu Jungkook yang memang gak pernah keliatan orangnya karena tinggal dilain pulau. Namanya Yein, Yeri lega banget denger kejujuran Jungkook.

Tapi uring-uringan tetap karena adeknya, si Jaemin yang ngepost foto bareng Minju, keponakannya yang seumuran sama Jaemin. Dannnn Heejin pasti gak tau siapa si Minju-Minju itu karena eh karena Minju anak asrama kehutanan, ngeri gak tuh?

"Apa sih lo teriak-teriak?" Balas Jaemin yang langsung keluar kamar karena dengar dia dibilangi goblok. Mana terima.

"Cici." Tegas Irene.

Jaemin melengos, "ada apa, ciciku?"

"Lu ngapa ngepost poto bareng Minju?" Tanya Yeri to the point.

"Ya serah gue lah." Balasnya acuh.

Yeri hadap ke mamahnya yang duduk disofa, "Mah..."

"Jaemin lagi kelahi sama Heejin?" Tanya Irene pelan.

"Huh, ngga, eh gatau deh mah." Balas Jaemin langsung duduk disamping Irene sambil dusel-dusel.

"Cerita coba." Tawar Irene.



padahal sebelumnya...

"Assalamualaikum, Heejin."

"Waalaikumsalam Jaem, masuk sini. Heejinnya lagi keluar ngerjakan tugas sama temannya." Suruh Suzy.

"Gak usah bun, Jaemin cuma mau ngembalikan kuteknya Heejin ketinggalan kemaren. Sekalian juga ngasihkan hadiah dari mbak Yerin buat Heejin." Jaemin langsung memberikan bungkusan berisi kutek ke Suzy.

"Astaga ngerepotin banget. Makasih ya." Suzy nerima bungkusannya

"Iya sama-sama bun, Jaemin balik ya." ucapnya sambil menyalami Suzy.

"Hati-hati nak."

Kebetulan di jalan baru aja turun hujan, lumayan deres. Jaemin santai-santai aja karena suka aja kalo lagi jalan tiba-tiba hujan, Jaemin naik mobil kok. Dan dia gak ada fikiran negatif ke Heejin, ada sih karena ini lagi hujan, tapi tetap berusaha santai dia sih gak mau dicap jadi pacar yg terlalu berlebihan, yang ada Heejinnya bukan merasa aman malah males sama Jaemin. Tapi dia tetap nanya dimana posisi Heejin sekarang.

Pacarq

Aku dilevel 3 ini, kamu kerumah ya tadi? Maaf ya aku lagi ngerjakan tugas sama Lia.

Mau aku susul gak? Hujan nih
soalnya ntar kamu sakit. Nanti Lia sama kita aja sekalian

Boleh deh, hati-hati ya

Iya beb

Jaemin langsung meluncur kecafe yang Heejin maksud. Sekalian isi tenaga dia belum makan tadi dirumah.

Sampai dicafe dia liat Heejin memang lagi sama Lia, sahabatnya. Biasa sih Jaemin ngeliat pacarnya sama Lia nempel kayak perangko.

"Maaf ya jadi ngerepotin." ucap Heejin yang ngeliat baju pacarnya sedikit basah.

"Santai, kan aku yang nawarin diri." balas Jaemin.

"Oh, hai Lia pacar Junkyu EEEEE udah putus ya." Sapa Jaemin jahil.

Lia langsung kesel, "Brisik anjir Jaemin."

The Hasran'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang