Infinity-(1)

9.9K 387 19
                                    


Di sebuah jalan kecil terlihat seseorang gadis yang sedang berjalan sendiri menuju rumah kecilnya.

Setelah pulang kerja ia tidak seperti karyawan yang lain.Yang mana mereka akan di jemput oleh kekasihnya dan ada pula yang menggunakan jasa supir taksi.

Padahal dirinya begitu iri dengan mereka yang sudah memiliki kekasih.Walaupun malas,matanya terpaksa harus melihat beberapa karyawan perempuan disana yang manja ingin di antar dengan mobil,sedangkan jarak kantor dan tempat penginapan putri begitu dekat.
Hanya dengan tapakan kaki saja sudah terlihat oleh mata mereka.
Terlalu menyebalkan bagi dirinya.

Byun Baekhyun

Gadis berumur 23 tahun ini berkerja sebagai karyawan kantor.
Dengan karunia tuhan yang mana ia mendapat kecerdasan otak yang bisa dikatakan lebih.
Ia bersyukur karena hal itu,dengan di terima dirinya dalam pekerjaan ini, sekarang setidaknya ia bisa membantu ibunya yang sudah berkerja keras selama ini.

Di jaman sekarang mencari pekerjaan sangatlah susah.Dirinya sangat berterima kasih pada dia yang sudah memberikan pekerjaan untuknya.

Semoga tuhan selalu melindungi dia.batinya berdoa.

Kim Departement Store pusat perbelajaan yang begitu mewah dan sudah pula di kenal banyak orang.Bisa dikatakan tempat ini adalah yang terbaik untuk para pencinta shopping kelas atas.

" semoga berhasil " ia melihat perempuan yang duduk di sebrang sana tersenyum dengan mengepalkan tangan memberikan semangat padanya.

" semangat " ia pun ikut mengepalkan tangan guna membalas.

Dan akhirnya pekerjaan sebagai sekretaris ceo-lah dirinya terima.

Ia keluar dari ruangan interview dengan senyum yang tak luntur sedikitpun.Matanya melihat seseorang duduk di sudut ruangan tunggu.Ia melambaikan tangan untuk menyapa.

" kakak " ia sedikit berlari kesana.

" Hati-hati nanti kau jatuh, dasar "

" aku di terima dan terima kasih " matanya sedikit berkaca-kaca karena rasa haru yang menderu didadanya.

" ini kerja kerasmu,kakak hanya memberi informasi saja jika ada lowongan kerja disini,dan tolong jangan salah paham aku tidak ikut andil apapun dalam ini. " ia melihat mimik muka perempuan itu sedikit khawatir jika dirinya salah paham.
Terlihat lucu.

" aku percaya padamu " ia memeluk perempuan itu dengan sedikit erat.

" hei,astaga kau membuatku sesak nafas baekhyun " ia tidak peduli dengan ocehan kakaknya itu.

" terima kasih banyak " mereka berdua tersenyum dalam pelukan masing-masing.

Kerja keras adalah hal utama yang di butuhkan agar bisa bertahan dengan mendapat upah yang pasti.Karena semua yang ada di sekitarnya harus menggunakan uang.Ia harus berjuang untuk menghasilkan banyak uang.

Uang uang dan uang.

❤❤❤

Entah kenapa semua berubah,ayahnya yang dulu begitu giat berkerja untuk mencukupi kehidupan mereka sehari-hari kini hanya suka bermain judi dan tidak peduli lagi dengan keluarganya.
Banyak hutang di mana-mana dan bahkan jarang pulang.

INFINITY (CHANBAEK/GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang