Infinity-(5)

3.8K 305 23
                                    

Hari yang sama___

Di dalam ruangannya, baekhyun begitu frustasi memikirkan perilah yang menimpanya tadi pagi.

Harus apakah nanti ia lakukan untuk mempertanggung jawabkan kesalahnya.

Dasar gadis ceroboh, memang !

Pasti gajinya akan di potong.

Besok dia harus bersiap diri untuk masalahnya yang menabrak client boss-nya bernama Park Chanyeol itu.

Ia hanya bisa memukul batok kepalanya sendiri.Rasanya ia ingin mencekik seseorang sekarang.
Siapapun tolong dirinya.

Jika saja ia tau orang itu adalah kolega bos nya,sungguh baekhyun akan meminta maaf sampai orang itu memaafkanya.

Salahkan saja atasanya itu untuk apa meminta coffe padalah masih jam pagi dan sudah ada air mineral yang di sediakan di ruang meeting.

Benar-benar menyebalkan ! 'Rutuknya dalam hati'

Dia harus terima apapun nasibnya hari ini,semua doa akan dia lantunkan,semoga saja tuhan menyelamatkanya.

Dia tersenyum sendiri saat mengingat rupa pria itu.

Tampan !

Sexy !

Dan keras ? Ah !

Dada bidang yang tercetak di balik kemeja itu sangat terlihat oleh matanya.

Baekhyun itu dewasa dan otaknya itu tidak polos tidak seperti wajahnya yang membohongin orang lain dengan tampang nya yang lugu.

Wajah dingin,alis yang tajam,hidung mancung dan dahi yang sangat sexy itu membuat otak baekhyun berfikir kotor.

Suara berat lalaki itu membuatnya gemetar,astaga baekhyun itu gampang terjerat pesona lelaki tampan.

Tapi pertemuan pertama mereka tidak begitu bagus.

Baekhyun menghela nafas pelan,dirinya belum bisa menemukan solusi untuk masalah nya nanti.

❤❤❤

Flashback_____

Bruggh_

Semua terjadi dengan spontan.

Baekhyun terburu dalam jalannya dengan membawa cup coffe.

Baekhyun itu gadis yang sedikit ceroboh dalam berbagai hal.

Contohnya seperti ini,menabrak orang tanpa melihat keadaan sekitarnya,matanya menerjap beberapa kali melihat kebawah karena coffe yang ia bawa tumpah.

Tapi tunggu ada sesuatu yang salah disini -batinya.

Baekhyun melihat ada dua pasang kaki di depan nya,akhinya ia mendongak melihat siapa gerangan yang ada di depan nya.

INFINITY (CHANBAEK/GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang