Infinity-(8)

3.5K 305 23
                                    

Chanyeol dan juga jaehyun berputar mencari toko perhiasan yang akan ia hadiahkan pada seseorang yang sangat berarti dalam hidup mereka.

Karena hari besok adalah hari bahagia bagi seseorang yang sudah menjaga dan merawat mereka sejak kecil.

Melihat dan memilih adalah hal yang dilakukan keduanya,memilih yang terbagus dari yang bagus.terdengar berlebihan memang.

Tanpa pula mereka sadari empat gadis mendekat pada stan perhiasan.

Keempat gadis itu mendekat dalam stan kalung,entahlah siapa yang akan membeli sesuatu dalam stan itu.

Chanyeol sedikit melihat kepada beberapa gadis yang mendekat, chanyeol menaikkan satu alisnya ia seperti tidak asing dengan salah satu wajah gadis disana. -sepertinya aku pernah melihatnya ? Tapi dimana ? Chanyeol bermonolog.

Tanpa sengaja mata chanyeol dan salah satu gadis itu bertemu dan itu membuat gadis disana sedikit kaget refleks membulatkan mata sipitnya dan bergumam lirih entah apa chanyeol tidak tau.

Dan oh chanyeol ingat sekarang siapa gadis yang tidak sengaja bersitatap dengannya tadi, gadis yang menabraknya waktu lalu.

Ia tidak bisa menahan agar bibirnya tidak tersenyum melihat mata sipit gadis itu melebar kaget saat melihatnya.

"Sekertaris byun ? Benar kan " chanyeol melupakan acara untuk memilih barangnya dan mendekat kepada para gadis,ia mendekat pada salah satunya, yaitu baekhyun yang kini sedang dilanda gugup setengah mati.

"Iya sir - saya " baekhyun menjawab dengan senyum yang di paksakan.

" hmm...,, dari mana kalian? ini sudah memasuki jam malam untuk para gadis keluar bermain " chanyeol menelisik pakaian yang dipakai oleh baekhyun dan temannya.

"Kami baru saja setelah menonton film sir " baekhyun menjawab dengan senyuman dan tangan yang saling meremas satu sama lain, tanpa ia sadari ketiga temannya itu menjauhin stan kalung untuk ketempat lain.

Kyungsoo hanya diam tak bersuara melihat interaksi baekhyun dan client bos-nya dari jauh,ia justru mengikuti dua teman barunya memutari berbagai stand perhiasan disana dan satu laki-laki juga mengikuti mereka.

" anda sedang membeli kalung sir ? "
sejak tadi baekhyun penasaran apakah laki-laki di depannya sedang membelikan kalung untuk seseorang ?
Calon tunangan mungkin ? Ataukah istrinya ?

Oh tidak ! Stop !! Nona byun jangan teruskan pikiran anehmu dulu !

Astaga kenapa baekhyun begitu tidak tau diri dengan berani memikirkan sesuatu terhadap orang yang tidak dikenalnya.

Salahkan saja chanyeol yang begitu membuatnya terpesona hanya dengan sakali tatap mata.

Membuatnya jatuh cinta dalam sekejap.

Tentu saja pikiran negatif begitu saja menghampiri otaknya.

Apa ia harus menyerah bahkan belum seberapa perasaannya yang lancang muncul dalam hatinya karena masalah ini.

" iya...,, hanya hadiah kecil untuk seseorang malaikat cantik " chanyeol tersenyum lebar membayangkan wajah bahagia ibunya.

INFINITY (CHANBAEK/GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang